Jadwal Leg Kedua Semifinal Coppa Italia: Juventus Vs AC Milan

Pada leg pertama, Juventus bermain imbang 1-1 dengan AC Milan di San Siro.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 03 Mar 2020, 10:15 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2020, 10:15 WIB
Juventus Ditahan Imbang AC Milan di San Siro
Pemain AC Milan Ante Rebic (kiri) mencetak gol ke gawang Juventus pada pertandingan Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/2/2020). Pertandingan berakhir 1-1. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan memainkan laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan, Kamis (5/3/2020) dinihari WIB di Allianz Stadium. Pada leg pertama, Juventus bermain imbang 1-1 dengan AC Milan di San Siro.

Hasil imbang itu membuat Juventus cukup bermain seri tanpa gol untuk lolos ke partai final. Namun AC Milan tentu tidak mengiginkan hal itu terjadi.

Skuat asuhan Stefano Pioli itu pastinya ingin juga lolos ke final. Rossonerri -julukan AC Milan- diprediksi akan bermain menyerang.

Juventus selaku tim tuan rumah harus siap dengan kemungkinan itu. Maurizio Sarri harus memastikan timnya tidak hanya bertahan menghadapi serangan AC Milan.

Sarri kemungkinan akan memainkan skuat utamanya di laga ini. Kebetulan, Juventus punya waktu istirahat cukup lama usai laga melawan Inter Milan ditunda.

Berikut jadwal Juventus vs AC Milan di Coppa Italia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Jadwal Juventus vs AC Milan

Bantai Torino 4-2, AC Milan Rebut Tiket Semifinal Coppa Italia
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Torino pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan (28/1/2020). AC Milan menang 4-2 atas Torino dan melaju ke babak semifinal melawan Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)

Kamis 5 Maret 2020

Juventus vs AC Milan

03.00 WIB

Allianz Stadium

Hasil Leg Pertama

AC Milan 1-1 Juventus

Gol: Ante Rebic (61') - Cristiano Ronaldo (90')


Lima Pertemuan Terakhir

AC Milan 1-1 Juventus

Juventus 1-0 AC Milan

Juventus 2-1 AC Milan

Juventus 1-0 AC Milan

AC Milan 0-2 Juventus

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya