Persib Akan Memainkan Sepak Bola Positif Hadapi Arema FC

Laga Arema FC kontra Persib Bandung pada pekan kedua Shopee Liga 1 akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

oleh Bogi Triyadi diperbarui 07 Mar 2020, 17:45 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2020, 17:45 WIB
Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menjanjikan permainan sepak bola positif saat melawan Arema FC. Laga pekan kedua Shopee Liga 1 tersebut akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Robert mengaku pertandingan Persib melawan Arema akan menjadi laga menarik. Sebab, kedua tim mendapatkan hasil bagus pada pekan pertama.

Pada pekan pertama, Persib menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-0. Sedangkan Arema FC mempermalukan Tira Persikabo dengan sekor 2-0.

"Senang kembali ke Malang, di sini saya punya memori indah. Ini adalah rumah pertama saya di Indonesia dan tentu laga lawan Arema akan jadi laga yang menarik karena dua tim dapat hasil bagus pada laga pertama," kata Roberts saat sesi jumpa pers di Hotel Margosuko, Kota Malang, Sabtu (7/3/2020), seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

Pelatih asal Belanda ini meyakini tidak hanya Persib, Arema juga akan memperagakan sepak bola yang positif. Apalagi, kedua tim juga ingin tetap menjaga posisi di papan atas.

"Kedua tim juga memainkan sepak bola positif, dan kedua tim pasti ingin poin agar tetap di papan atas. Kita antusias menghadapi laga ini dan tentu kami akan memainkan sepak bola yang positif," ucapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video Persib Bandung berikut ini


Duel Tim Berkualitas

Arema FC vs Persib Bandung
Shopee Liga 1 2020: Arema FC vs Persib Bandung. (Bola.com/Dody Iryawan)

Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan Arema FC adalah tim yang bagus. Apalagi, tim berjuluk Siong Edan itu kini dilatih Mario Gomez yang notabene pernah melatih Persib.

"Mereka punya pelatih yang pernah melatih Persib. Jadi sangat menarik laga besok, saya pikir pasti akan ada pertandingan dengan pemain yang berkualitas pasti akan seru," pungkasnya.

 

 


Jadwal Arema FC vs Persib

Minggu, 8 Maret 2020

15.30 WIB, Arema FC vs Persib Bandung

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Live Indosiar


Klasemen sementara Shopee Liga 1 2020

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya