AC Milan Incar Pemain asal Armenia

Pemuda 24 tahun itu saat ini bermain untuk klub Argentina Huracan. AC Milan sudah melakukan pendekatan awal.

oleh Thomas diperbarui 16 Apr 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2020, 06:00 WIB
Norberto Briasco
Norberto Briasco diincar AC Milan (Ist)

Liputan6.com, Milan- AC Milan sedang menyiapkan transfer mengejutkan untuk akhir musim nanti. I Rossoneri berniat merekrut pemain sayap asal Armenia, Norberto Briasco.

Pemuda 24 tahun itu saat ini bermain untuk klub Argentina Huracan. Dia memang besar di Argentina akan tetapi memilih bermain untuk timnas Armenia di level internasional.

Briasco sendiri yang mengungkapkan kabar ketertarikan AC Milan dalam wawancara dengan vbetnews.com. AC Milan sudah melakukan pendekatan awal.

“Ada kontak (dengan AC Milan). Saya tidak ingin terburu-buru, karena tidak ada yang konkret untuk saat ini. Saya fokus untuk tampil baik di Huracan, sehingga saya bisa bermain di Eropa nanti," ujar Briasco seperti dikutip dari Football Italia.

Briasco dapat bermain di berbagai posisi di lini depan AC Milan. Posisi utamanya ada di sektor sayap kanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Virus Corona

Pendekatan AC Milan terhadap Briasco terhenti akibat parahnya wabah virus corona Covid-19 di Italia. Briasco pun dapat memahami kendala AC Milan saat ini.

"Jelas, klub tidak akan menentang saya jika saya ingin mengubah tim saya. Tidak ada berita saat ini karena virus corona Covid-19," lanjut pemilik nama lengkap Norberto Alejandro Briasco Balekian itu.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya