AC Milan Bakal Diisi Pemain Muda Berbakat, Rangnick Sodorkan 3 Nama

Rencana AC Milan memboyong Quaresma akan rumit, karena klubnya sedang berupaya memperpanjang kontrak.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 31 Mei 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2020, 17:00 WIB
Bantai Torino 4-2, AC Milan Rebut Tiket Semifinal Coppa Italia
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Torino pada pertandingan perempat final Coppa Italia di stadion San Siro, Milan (28/1/2020). AC Milan menang 4-2 atas Torino dan melaju ke babak semifinal melawan Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Skuat AC Milan yang baru akan diisi pemain muda, berbakat tetapi juga berpengalaman. Dengan Ralf Rangnick di pucuk pimpinan klub, Rossoneri berharap bahwa mereka akan kembali ke puncak sepakbola Italia dan Eropa.

Dan, poin-poin kunci yang ingin diimplementasikan oleh pelatih asal Jerman di klub sudah terkenal. Dan, AC Milan akan erat mengikuti jalan yang telah diambil RB Leipzig dan Salzburg dalam beberapa tahun terakhir, mengandalkan pemuda untuk meningkatkan hasil olahraga.

Terkait dengan itu, SportMediaset melansir ada tiga pemain sudah ada dalam daftar keinginan Rangnick, yang semuanya telah disebutkan dalam beberapa pekan terakhir. Florentino Luis dan Eduardo Quaresma adalah target konkret, meskipun harga pemain yang pertama akan menjadi kendala.

Namun, Milan akan mencoba menurunkan klaim Benfica dengan memasukkan Lucas Paqueta ke dalam kesepakatan. Pemain asal Brasil itu, rencananya akan meninggalkan klub musim panas ini.

Rencana AC Milan memboyong Quaresma juga akan sulit. Negosiasi itu rumit karena Sporting Lisbon sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hubungan Baik

Namun, nama panasnya adalah Martin Odegaard, yang telah dikaitkan dengan Rossoneri dalam beberapa jam terakhir. Pemain berakat Norwegia tersebut, saat ini dipinjamkan ke Real Sociedad dari Real Madrid dan berakhir di radar Rangnick.

Jika Sociedad gagal menahannya, Milan akan melangkah maju dan menggunakan hubungan baik mereka dengan Real Madrid. Rangnick sendiri sudah disediakan anggaran 75 juta euro di musim panas ini.


Gaji Dipangkas

Sebelumnya, dibakarkan AC Milan diberikan lampu hijau untuk mendatangkan Mario Gotze. Namun untuk bisa melakukannya, mereka harus bisa membujuk sang pemain agar mau gajinya dipangkas lebih dari 50 persen.

Gotze dikabarkan sudah lama ingin angkat kaki dari Borussia Dortmund. Hal tersebut tampaknya tak lepas dari pernyataan Lotthar Matthaus.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya