Optimistis Bisa Boyong Eks Bintang AC Milan, Berlusconi Targetkan Jadi Juara

Jika mantan pemilik AC Milan itu, bisa mendapatkan salah satu dari ketiganya maka timnya memiliki peluang besar untuk promosi musim depan.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Jun 2020, 19:50 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2020, 19:50 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena (11/1/2020). Ibrahimovic mencetak gol dimenit ke-64 dan merupakan gol perdananya di AC Milan musim ini. (Spada(/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Milan - Serie B Italia bisa memiliki koleksi bintang-bintang sepak bola dunia di musim depan. Ini terkait dengan rencana pemilik AC Monza, Silvio Berlusconi. Dia adalah mantan pemilik AC Milan.

Seperti diketahui, Berlusconi memiliki AC Milan selama lebih dari 30 tahun, dari 1986 hingga 2017, sebelum menjual klub dan hanya setahun kemudian ia membeli klub Serie C Monza.

Saat kasta ketiga sepak bola Italia dibatasi karena pandemi Covid-19, AC Monza telah dikonfirmasi sebagai juara dan sekarang naik ke Serie B.

Sekarang mantan Perdana Menteri Italia berharap untuk bersatu kembali dengan tiga mantan pemainnya di AC Milan. "Kami memikirkan empat atau lima bala bantuan, katanya kepada Telelombardía, melalui Marca.

"Saya sangat optimis bahwa kami juga bisa memenangkan kejuaraan Serie B dan Kaká mungkin salah satu dari mereka," kata Berlusconi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Pernah Bermain

Pemain Brasil ini belum pernah bermain sejak 2017, setelah bermain untuk Orlando City, tetapi dua kali dikontrak oleh Berlusconi di San Siro, Kaka pernah memenangkan Ballon d'Or pada 2007 saat bertugas pertama di sana.

Namun, mantan pemilik Milan itu akan berharap agar Kaka keluar dari masa pensiun. Berlusconi mencoba membujuknya berulang-ulang agar bisa mencapai tingkat teratas.


Berselisih

Ditanya tentang kemungkinan penandatanganan Zlatan Ibrahimovic, yang juga ia beli ke Milan, pria berusia 83 tahun itu menambahkan. "Itu adalah tujuan kami dan, untuk alasan non-olahraga, kami harus menyerah. Tetapi Anda tidak boleh mengatakan tidak pernah Kami akan terus berusaha. "

Striker Swedia itu kembali ke AC Milan pada Januari dengan kontrak enam bulan, dengan opsi satu tahun lagi. Namun, ia dikabarkan berselisih dengan CEO klub, mantan kepala eksekutif Arsenal Ivan Gazidis, karena pemecatan Zvonimir Boban, dan diperkirakan akan pergi di musim panas.


Peluang Besar

Menurut Marca, Berlusconi juga tertarik untuk mengontrak Balotelli. Dan, mantan striker Manchester City itu bisa tersedia secara gratis.

Pemain asal Italia itu, belum lama ini telah dipecat oleh klub Serie A Brescia. Bahkan, jika tidak dipecat pun, Balotelli, tetap akan pergi, karena telah diperlakukan dengan sangat buruk oleh pemilik klub kota kelahirannya. dan penggemar.

Jika Berlusconi bisa mendapatkan salah satu dari ketiganya maka timnya memiliki peluang besar untuk promosi musim depan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya