AC Milan Kalahkan Arsenal dalam Perburuan Bintang Muda Salzburg

AC Milan telah mengajukan penawaran kontrak pertama mereka ke Szoboszlai. Sang pemain juga telah memberikan lampu hijau soal transfer ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 15 Jul 2020, 14:25 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2020, 14:25 WIB
AC Milan Sukses Tumbangkan Juventus
Gelandang AC Milan, Alexis Saelemaekers (kiri tengah) berebut bola dengan gelandang Juventus Adrien Rabiot dalam laga giornata 31 Serie A 2019-2020 di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. AC Milan sukses kalahkan Juventus 4-2. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Arsenal kemungkinan besar akan kalah dalam perlombaan bintang muda Hungaria Dominik Szoboszlai. Rencana Arsenal mendatangkan Szoboszlai disalip klub raksasa Serie A, AC Milan.

Awalnya, The Gunners dikabarkan sedang membahas rencana negosiasi untuk gelandang Szoboszlai itu. Hal sama juga dilakukan AC Milan dan Paris Saint Germain (PSG).

Tapi, sekarang sepertinya Rossoneri sudah hampir mengamankan penandatanganannya. Demikian seperti dilaporkan Pianeta Milan, Rabu (15/7/2020).

Mereka mengklaim bahwa pemain berusia 19 tahun itu sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Milan, karena klub siap untuk memicu klausul pembebasannya di Red Bull Salzburg, yaitu sebesar 24 juta euro.

Untuk mendapatkan pemain muda berbakat ini, AC Milan juga harus bertarung dengan rival lokal mereka Juventus, Lazio dan Napoli. Mereka juga mesti bersaing dengan tim asing seperti Arsenal dan PSG.

Simak Video AC Milan Berikut Ini


Lampu Hijau

Napoli Vs AC Milan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menendang bola saat melawan Napoli pada laga Serie A di Stadion San Paolo, Minggu, (12/7/2020). Kedua tim bermain imbang 2-2. (Spada/LaPresse via AP)

Di sisi lain Szoboszlai juga telah memberikan lampu hijau untuk langkah tersebut.

Itu terjadi setelah sang pemain mengobrol dengan Ralf Rangnick, yang akan mengambil alih posisi pelatih dari Stefano Pioli.


Tawaran Kontrak

Tuttosport melaporkan sebelumnya bahwa Milan telah mengajukan penawaran kontrak pertama mereka ke Szoboszlai. Tawarannya berupa kontrak lima tahun senilai 1,5 juta euro per tahun.

Selain itu, Milan juga memberi kesempatan untuk memainkan peran penting dalam tim secara langsung, sesuatu yang saingannya Arsenal dan PSG mungkin tidak bisa melakukannya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya