Top 3 Berita Bola: Georgina Bikin Salah Fokus dan Laga Liga Champions di SCTV

Kekasih Ronaldo, Georgina rutin membagikan kisah romantisnya melalui media sosial. Ada juga kabar baik laga perempat final Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Agu 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2020, 09:30 WIB
Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dan pacarnya, Georgina Rodriguez, selalu menjadi sorotan. Semua yang dilakukan pasangan ini kerap menarik perhatian publik.

Apalagi, Georgina rutin membagikan kisah romantisnya melalui media sosial, termasuk saat dia dan Ronaldo tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bisa berlibur usai Juventus tersisih dari Liga Champions.

Bahkan, Georgina sempat mengunggah foto selfie di atas yatch yang membuat warganet gagal fokus. Tapi, liburan musim panas Ronaldo dan Georgina kali ini bakal sangat singkat. Pasalnya, kompetisi sepak bola di Eropa sudah akan dimulai lagi pada bulan September.

Selain liburan Ronaldo, jadwal 8 besar Liga Champions yang akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio juga menjadi berita terpopuler.

Kabar soal kemesraan Ronaldo dan Georgina tadi menjadi salah satu berita paling favorit di kanal bola Liputan. Selain itu juga ada kabar soal harga transfer striker gagal MU. Berikut Top 3 Berita Bola pagi ini:

Saksikan Video Ronaldo Berikut Ini


1. Liburan Bareng Ronaldo, Georgina Rodriguez Unggah Foto yang Bikin Warganet Gagal Fokus

Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez. (Instagram)

Cristiano Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodriguez, tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bisa berlibur usai Juventus tersisih dari Liga Champions. Kemarin, Georgina sempat mengunggah foto selfie di atas yatch yang membuat warganet gagal fokus.

Selengkapnya


2. Jadwal 8 Besar Liga Champions, Siaran Langsung SCTV Mulai Malam Ini

Liga Champions
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Liga Champions memulai putaran 8 besar 2019/2020, Rabu (12/8/2020) atau Kamis dini hari WIB. Tidak seperti biasanya, format kompetisi kali ini berubah akibat pandemi virus Corona.

Babak perempat final Liga Champions serta semifinal akan dilangsungkan satu leg saja. Seluruh laga digelar di Portugal. Hal ini terjadi karena pandemi Covid-19 masih tinggi.

Kabar baik bagi pecinta bola di Indonesia. Seluruh laga perempat final Liga Champions 2019-2020 akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Selengkapnya


3. Inter Milan Ungkap Harga Transfer Striker Gagal MU: Seharga 4 Mobil Termahal Dunia

FOTO: Singkirkan Bayer Leverkusen, Inter Milan Melaju ke Semifinal Liga Europa
Pemin Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) bersama rekan satu timnya merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa di Duesseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman, Senin (10/8/2020). Inter Milan melaju ke semifinal usai mengalahan Bayer Leverkusen 2-1. (AP Photo/Martin Meissner)

Inter Milan akhirnya mengungkap nilai transfer yang mereka bayarkan untuk Romelu Lukaku. Nerazzurri diberitakan membayar 66 juta pound sterling juta atau Rp 1,3 triliun kepada Manchester United (MU).

Jika disandingkan, harga itu setara dengan empat mobil termahal di dunia saat ini, Bugatti La Voiture Noire. Mobil keluaran pabrikan Prancis yang diumumkan pada 2019 tersebut berharga 19 juta dollar Amerika Serikat.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya