Liburan Full Team Georgina dan Ronaldo Bikin Warganet Kagum

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah menjalani liburan musim panas.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Agu 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2020, 18:30 WIB
Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dan istrinya Georgina Rodriguez tengah menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga kecilnya. Mereka bersantai setelah  Juventus terdepak dari Liga Champion 2019/2020. 

Liburan bersama keluarga membuat wajah Georgina Rodriguez sangat gembira. Kegembiraanya itu ia tuangkan lewat akun Instagram-nya, @georgino. "Ciptakan cinta denganmu dan menjalani hidup denganmu ... ” ucap Georgina di akun Instagram-nya pada Senin (10/8/2020).

Sebelumnya Georgina juga mengunggah kebersamaannya bersama Ronaldo yang sedang berjemur berdua. Namun kali ini, Georgina memerkan kemesraan mereka bersama anak-anaknya.

Pada foto tersebut, tampak Georgina dan Ronaldo serta keempat anak mereka menaiki sebuah “balon apung” berwarna putih. Dan dengan santainya mereka menikmati lautan yang sangat biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Respons Warganet

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berlibur bersama keluarga kecilnya
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tengah berlibur bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Foto unggahan dengan likes dua juta lebih itu, mendapat banyak respon dari warganet, yang menampilkan kekaguman mereka terhadap keluarga penyerang dari Juventus itu.

 


Pertemuan Gina dan Ronaldo

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo (Sumber: Instagram/georginagio)

Georgina lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Dia merupakan putri pasangan Ana Maria Hernandez dan Jorge Rodriguez. Ayahnya, Jorge, adalah kriminal kelas kakap di Argentina.

Jorge merupakan terpidana kokain dan gembong narkoba yang mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak 2003. Pertemuannya dengan Ronaldo yang terjadi pada 2016 lalu. Saat itu, Georgina masih bekerja sebagai karyawan di salah satu toko butik terkenal di Spanyol.

Ronaldo yang masih berkostum Real Madrid kemudian bertemu Georgina saat berkunjung ke toko itu.  Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta.

Hubungan keduanya terus berlanjut hingga saat ini. Dan pada November 2018, wanita yang akrab dipanggil Gina itu telah melahirkan putri dari buah cintanya dengan Ronaldo yang diberi nama Alana.

Penulis: Agave Kevin

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya