Jadwal Semifinal Liga Champions: Siaran Langsung SCTV dan Vidio

Liga Champions telah memasuki babak semifinal. Itu artinya, hanya selangkah lagi sebelum publik mengetahui tim yang keluar sebagai kampiun.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 17 Agu 2020, 11:30 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2020, 11:30 WIB
Ilustrasi liga Champions
Ilustrasi liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Lisbon - Liga Champions telah memasuki babak semifinal. Itu artinya, hanya selangkah lagi sebelum publik mengetahui tim yang keluar sebagai kampiun.

Semifinal Liga Champions musim ini terbilang unik. Pasalnya, empat tim yang lolos berasal dari Liga Jerman dan Liga Prancis.

RB Leipzig dan Bayern Munchen mewakili Liga Jerman, sementara PSG dan Olympique Lyonnais dari Liga Prancis. Keempat tim itu akan saling berhadapan demi memperebutkan dua tiket ke final.

RB Leipzig dijadwalkan menantang PSG. Le Parisien -julukan PSG- boleh sedikit menepuk dada soal materi tim lantaran dihuni banyak pemain bintang.

Namun Neymar dkk. tidak boleh lengah. Pasalnya, PSG sempat kepayahan di babak perempat final saat meladeni Atalanta, yang notabene tim kuda hitam.

Di sisi lain, Bayern Munchen lolos ke semifinal dengan meyakinkan setelah menggulung Barcelona 8-2. Di semifinal, mereka ditantang kuda hitam lainnya, Olympique Lyonnais.

Semua pertandingan semifinal Liga Champions akan disiarkan langsung SCTV dan Vidio. Simak jadwal siaran langsung di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


Jadwal Semifinal

Lyon Kubur Mimpi Manchester City Melaju ke Semifinal Liga Champions
Para pemain Lyon melakukan selebrasi usai menaklukkan Manchester City pada perempat final Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (15/8/2020). Lyon menang 3-1 atas Manchester City. (Franck Fife/Pool Photo via AP)

Rabu 19 Agustus 2020

02.00 WIB, RB Leipzig vs PSG, Live SCTV dan Vidio

Kamis 20 Agustus 2020

02.00 WIB, Bayern Munchen vs Olympique Lyonnais, Live SCTV dan Vidio

 


Jadwal Final

Senin 25 Agustus 2020

02.00 WIB. RB Leipzig/PSG vs Bayern Munchen/Lyon, Live SCTV dan Vidio


Hasil Perempat Final

PSG 2-1 Atalanta

RB Leipzig 2-1 Atletico Madrid

Barcelona 2-8 Bayern Munchen

Manchester City 1-3 Olympique Lyonnais

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya