Cristiano Ronaldo Minta Juventus Beli Striker Real Madrid

Cristiano Ronaldo telah meminta kepada Juventus untuk merekrut mantan rekan setimnya di Real Madrid, Karim Benzema.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Agu 2020, 21:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2020, 21:30 WIB
Cristiano Ronaldo - Juventus
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berselebrasi usai cetak gol ke gawang Lazio pada pekan ke-34 Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo mengajukan permintaan khusus kepada Juventus di bursa transfer musim panas ini. Seperti dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, Selasa (18/8/2020), bintang asal Portugal tersebut mendesak juara Liga Italia Serie A itu merekrut striker Real Madrid Karim Benzema.

Cristiano Ronaldo dan Benzema menjalin kemitraan yang luar biasa saat di Real Madrid. Keduanya memenangkan semua trofi. Bahkan, empat trofi Liga Champions mereka rebut, tiga di antaranya dsecara berurutan. Trofi ini sangat diidamkan Juventus.

Pemain berjuluk CR7 diyakini ingin kembali bermain dengan Benzema di Turin. Dengan harapan, dia dan striker asal Prancis itu dapat membentuk trio yang menakutkan bersama Paulo Dybala.

Tapi, permintaan Cristiano Ronaldo itu sulit dipenuhi Juventus. Sebab, Mundo Deportivo mengklaim Real Madrid enggan berpisah dengan Benzema. Selain itu, pemain berusia 32 tahun tersebut juga tak tertarik pindah dari ibu kota Spanyol.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini


Pengganti Ronaldo di Rael Madrid

Top Skor Sementara La Liga, Gol Lionel Messi Belum Tertandingi
2. Karim Benzema (16 gol) - Benzema tampil produktif di laga pekan ke-29 saat Real Madrid menghadapi Valencia. Pemain asal Prancis ini mencetak dua gol dan telah mengumpulkan 16 gol saat ini. (AFP/Gabriel Bouys)

Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus pada 2018 lalu, Karim Benzema telah menjadi mesin gol. Penyerang asal Prancis itu mencetak 57 gol dan menyumbang 22 assist selama dua musim terakhir.

Melihat pencapaiannya tersebut dan sejarah antara keduanya, tidak mengherankan jika Ronaldo ingin Benzema bermain di sisinya lagi.


Membangun Skuat

Juventus Gagal Raih Kemenangan di Markas Udinese
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Udinese pada laga lanjutan Serie A di Dacia Arena, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Juventus kalah 1-2 atas Udinese. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus sedang membangun kembali skuatnya. Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut telah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih usai disingkirkan Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Meski memenangkan Scudetto Serie A untuk kali kesembilan secara beruntun, dewan direksi Juventus sudah menegaskan bahwa trofi yang mereka idamkan adalah Liga Champions. Karena itu, Bianconeri menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih baru.

 


Jual Pemain

Aaron Ramsey dan 5 Bintang Juventus yang Bakal Ditendang Andrea Pirlo
3. Gonzalo Higuain - Tenaga Higuain mungkin sudah tidak dibutuhkan oleh Pirlo mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Higuain dikabarkan akan kembali ke Argentina musim depan dan ingin menutup karirnya di River Plate. (AFP/Isabella Bonotto)

Dalam membangun skuatnya, Juventus akan menjual sejumlah pemain. Aaron Ramsey, Gonzalo Higuain, Sami Khedira, dan Douglas Costa kemungkinan akan meninggalkan Turin.

Arthur Melo telah didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Barcelona, ​​yang membuat Miralem Pjanic pergi ke klub Catalan itu. Blaise Matuidi juga telah meninggalkan juara Italia dan bergabung dengan klub MLS Inter Miami CF.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya