Hasil Laga Persahabatan: Timnas Italia dan Prancis Menang Besar

Timnas Italia mengalahkan Moldova dengan setengah lusin gol, sementara Prancis menang 7-1 atas Ukraina dalam laga persahabatan.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Okt 2020, 07:01 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2020, 07:00 WIB
Timnas Italia
Para pemain Timnas Italia merayakan gol Francesco Caputo ke gawang Moldova dalam laga persahabatan di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, Rabu, 7 Oktober 2020. (Marco Bucco / LaPresse via AP)

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Italia menang besar atas Moldova dalam laga persahabatan di Stadio Artemio Franchi, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Skuat racikan Roberto Mancini itu menang setengah lusin gol.

Timnas Italia membuka keunggulan di menit ke-18 melalui gol Bryan Cristante. Lima menit berselang, Francesco Caputo menggandakan skor tuan rumah.

Gol Stephan El Shaarawy menambah keunggulan Italia pada menit ke-30 sebelum Veaceslav Posmac melakukan gol bunuh diri tujuh menit kemudian. El Shaaray kemudian mencetak gol kedua di menit ke-45+1 untuk menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Pada babak kedua, Timnas Italia hanya mampu menambah satu gol. Adalah Domenico Berardi yang mencatatkan namanya di papan skor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Timnas Prancis

Timnas Prancis
Pemain Prancis Corentin Tolisso (tengah) berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Ukraina dalam laga persahabatan di Stade de France, Paris, Rabu 7 Oktober 2020. (AP Photo / Francois Mori)

Kemenangan besar juga didapat Timnas Prancis saat menghadapi Ukraina dalam laga persahabatan. Juara Piala Dunia 2018 itu menang 7-1 di Stade de France, dini hari tadi.

Timnas Prancis unggul empat gol di babak pertama. Keempat gol itu masing-masing dicetak Eduardo Camavina (9'), Olivier Giroud (24', 34'), dan gol bunuh diri Vitalii Mykolenko (39').

Ukraina sempat memperkecil skor di menit ke-53 lewat Viktor Tsygankov. Tapi, Timnas Prancis dapat menambah tiga gol lagi lewat Corentin Tolisso (65'), Kylian Mbappe (82'), dan Antoine Griezmann (89').

 

 

 


Hasil Lengkap

ilustrasi Sepak Bola
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Denmark 4-0 Faroe Islands

Siprus 1-2 Republik Ceko

Austria 2-1 Yunani

Polandia 5-1 Finlandia

Slovenia 4-0 San Marino

Itali 6-0 Moldova

 


Hasil Lainnya

jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola
ilustrasi

Swiss 1-2 Kroasia

Jerman 3-3 Turki

Belanda 0-1 Meksiko

Portugal Portugal 0-0 Spanyol

Prancis 7-1 Ukraina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya