Top 3 Berita Bola: Juventus Vs Barcelona di SCTV, MU Kontra Leipzig di Vidio

Jadwal Liga Champions menjadi berita yang paling banyak dibaca dari kemarin hingga pagi ini di kanal Bola Liputan6.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Okt 2020, 09:55 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2020, 09:55 WIB
Liga Champions
Ilustrasi Logo dan trofi Liga Champions. (AFP/Valery Hache)

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions masih menggeliat pada Kamis (28/10/2020) dini hari WIB. Laga Juventus melawan Barcelona di Allianz Stadium menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan.

Maklum, Juventus dan Barcelona sekarang diperkuat dua pemain terbaik dunia. Cristiano Ronaldo di Juventus dan Lionel Messi besama Barcelona.

Sayang, Ronaldo masih harus absen dalam laga Liga Champions yang disiarkan langsung oleh SCTV. Pemain berjuluk CR7 tersebut belum sembuh usai kembali dinyatakan positif Covid-19.

Selain Juventus kontra Barcelona, masih ada sejumlah laga lainnya yang tak kalah seru. Berita jadwal Liga Champions menjadi yang terpopule di kanal Bola Liputan.6com sejak kemarin hingga pagi ini.

Berikut Top 3 berita bola yang tercatat paling banyak di baca hingga pagi ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini


1. Jadwal Liga Champions: Juventus vs Barcelona di SCTV, MU vs Leipzig di Vidio

ilustrasi Liga Champions
ilustrasi Liga Champions (Liputan6.com/Abdillah)

Liga Champions 2020/21 masih menggeliat pada Kamis (28/10/2020) dini hari WIB. Dari beberapa pertandingan, laga Juventus kontra Barcelona pastinya yang paling dinantikan.

Selengkapnya baca di sini.

 


2. MU Vs RB Leipzig: Donny van de Beek Akhirnya Starter di Liga Champions?

Manchester United, Donny van de Beek
Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek, saat merayakan gol pertamanya untuk The Red Devils saat menghadapi Crystal Palace di pekan kedua Premier League, Sabtu (19/9/2020). Sayang dalam laga itu Manchester United kalah 1-3 dari tamunya. (AFP/Martin Rickett)

Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan akan merotasi skuatnya saat menjamu RB Leipzig di Old Trafford pada fase Grup H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. Salah satu rotasi yang bakal dilakukan adalah memasukkan Anthony Martial, Donny van de Beek menjadi starter.

Selengkapnya baca di sini.

 


3. MU Punya Rencana Baru Boyong Erling Haaland Bermain di Liga Inggris

Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Erling Haaland menolak pindah ke Manchester United (MU) pada jendela transfer Januari 2020. Tapi, kabarnya bintang Borussia Dortmund itu bakal segera kembali masuk radar Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Selengkapnya baca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya