Segera Beraksi, Link Live Streaming UEFA Nations League Swiss vs Spanyol

Live streaming UEFA Nations League antara Swiss vs Spanyol bakal dimulai pada 02.45 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Nov 2020, 02:10 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2020, 02:10 WIB
PREDIKSI Swiss vs Spanyol
Swiss vs Spanyol (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Timnas Spanyol  bakal tandang melawan Swiss pada duel kelima di grup 4 UEFA Nations League di St Jakob Park, Minggu (15/11/2020). Ini laga sulit meski Swiss belum meraih kemenangan sejauh ini.

Swiss memang bukan tim asing bagi Spanyol. Dalam beberapa kesempatan Swiss kerap merepotkan Spanyol di berbagai ajang internasional.

Namun hingga laga keempat grup 4, Swiss belum menang. Mereka baru mengoleksi 2 poin saja.

Meski begitu, Luis Enrique ogah menganggap Swiss sebagai tim lemah. Bahkan dia mengaku Swiss sebagai salah satu tim terbaik di dunia.

"Swiss tim yang suka menyerang. Saya berharap mereka main seperti tim yang saya lihat di Madrid lalu," ujar Enrique soal Spanyol vs Swiss dini hari nanti di UEFA Nations League.

Duel Swiss vs Spanyol di UEFA Nations League akan disiarkan Mola TV. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

Saksikan Video Timnas Spanyol di Bawah Ini:


Link Live Streaming

Spanyol Kandaskan Ukraina
Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Ukraina pada laga Grup 4 Liga A, UEFA Nations League 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (7/9/2020) dini hari. Spanyol menang empat gol tanpa balas atas Ukraina. (AP Photo/Bernat Armangue)

Untuk menyaksikan duel Swiss vs Spanyol Anda bisa klik link live streaming di sini.

 

 


Respek

Pemain Timnas Belanda Donny van de Beek
Pemain Belanda Donny van de Beek, kiri, mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam, Belanda, Rabu, 11 November 2020. (Dean Mouhtaropoulos / Pool via A

Ada dua pemain senior di Swiss yang bisa berbahaya untuk Spanyol. Keduanya main di lini tengah yaitu Granit Xhaka dan Xherdan Shaqiri.

Enrique melihat Swiss sebagai tim yang suka bekerja keras di lapangan. Dia yakin Spanyol harus kerja keras untuk mengalahkan Swiss.

"Mereka berada di posisi keempat di grup, tapi mereka bisa saja jadi yang pertama. Kalau melihat hasil, Anda tak bisa menilai dari mereka belum menang, saya lihat hal lain," ujarnya.

 


Naik Ranking

 

Peringkat Spanyol di FIFA saat ini melorot ke posisi enam. Mereka berada di bawah Belgia, Prancis, Brazil, Inggris dan Portugal.

"Saya bilang ke pemain kami harus naik peringkat. Tapi yang pasti yang kami inginkan itu mengejar gelar juara," katanya.

 


Pertemuan Terakhir

 

11/10/20 UNL Spanyol 1 - 0 Swiss

04/06/18 UJC Spanyol 1 - 1 Swiss

16/06/10 PID Spanyol 0 - 1 Swiss

02/07/94 PID Spanyol 3 - 0 Swiss

16/07/66 PID Spanyol 2 - 1 Swiss

 


Prakiraan Susunan Pemain

 

Swiss (4-4-2): Sommer; Widmer, Elvedi, Akanji, Rodriguez; Zuber, Freuler, Xhaka, Shaqiri; Gavranovic, Seferovic

Spanyol (4-2-3-1): De Gea; Bellerin, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets; Oyarzabal, Torres, Asensio; Morata

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya