YouTuber Sesumbar, Mayweather Jr: Main Sana Sama Boneka Barbie

Floyd Mayweather Jr berniat naik ring lagi di Jepang pada Februari 2021.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 20 Nov 2020, 14:15 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2020, 14:15 WIB
Siap Ladeni Conor Mcgregor, Mayweather Gelar Latihan di Las Vegas
Petinju Floyd Mayweather Jr melakukan latihan di Mayweather Boxing Club, Las Vegas, Nevada (10/8). Pertarungan bertajuk “Fight of the Year” tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas. (AFP Photo/John Gurzinski)

Liputan6.com, Jakarta Mantan juara dunia Floyd Maweather Jr berniat naik ring lagi pada bulan Februari 2021. Meski belum menyebutkan siapa lawan yang bakal dihadapinya, spekulasi mengarah kepada YouTuber, Logan Paul. 

Dugaan ini muncul setelah Paul melontarkan kata-kata kasar kepada Mayweather Jr melalui video singkat yang diunggahnya ke media sosial. Dalam videonya, pria berusia 25 tahun tersebut membual akan menghancurkan Floyd Mayweather Jr bila mendapat kesempatan bertemu di atas ring.

"Jika saya mendapatkan Floyd dengan satu pukulan--satu pukulan--saya akan membelah jahanam ini menjadi dua bagian," kata Paul dalam rekaman tersebut seperti dilansir dari TMZ Sports. 

Mendengar hal itu, Mayweather Jr segera membalasnya lewat akun Twitter-nya. 

"Perempuan-perempuan YouTuber ini lebih baik mencari boneka Barbie untuk bermain sebab saya tidak tertarik untuk bermain dengan anak-anak. Tiga tahun lalu, petarung UFC menyebut-nyebut namaku dan saya terpaksa menghancurkan pelacur itu. (Logan Paul) bisa saja mendapat perlakuan yang sama sebelum saya kembali pergi menaklukkan Jepang," balas Mayweather Jr melalui akun Twitter-nya.

  

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Kembali dari Pensiun

Floyd Mayweather Jr saat tengah berlatih bersama pamannya, Roger Mayweather
Floyd Mayweather Jr saat tengah berlatih bersama pamannya, Roger Mayweather. (JOHN GURZINSKI / AFP)

Sejak pensiun, Mayweather Jr setidaknya sudah dua kali naik ring untuk laga ekhsibisi. Pada laga pertama, The Money berhadapan dengan petarung UFC, Conor McGregor pada tahun 2017. Setahun kemudian, petinju tak terkalahkan itu bertarung melawan atlet kick boxer Jepang, Tenshin Nasukawa.

Pada bulan September lalu, Mayweather Jr santer dikabarkan mendapat tawaran untuk bertarung melawan salah seorang YouTuber tenama. Dan bila tidak ada hambatan berarti, kemungkinan duel tersebut bakal berlangsung pada bulan ini sebelum Mayweather Jr bertanding di Jepang. 

 


Berpeluang Terwujud?

Logan Paul sendiri sudah dua kali bertanding melawan YouTuber ternama asal Inggris, KSI. Setelah draw pada duel pertama, Paul akhirnya kalah split decision pada pertandingan kedua, September 2019.

Perang komentar antara Mayweather Jr dan Paul menghidupkan kembali spekulasi pertemuan mereka. Namun kemungkinan duel itu bakal berlangsung sebelum pertandingan Mayweather Jr di Jepang. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya