Sinyal Kepindahan Pogba dari MU ke Juventus Makin Kuat

Pogba kemungkinan akan pindah dari MU ke Juventus. Raiola diklaim sedang mengurus kepindahannya.

oleh Thomas diperbarui 19 Des 2020, 07:30 WIB
Diterbitkan 19 Des 2020, 07:30 WIB
Manchester United Vs Bournemouth
Pemain Manchester United, Paul Pogba, melepaskan tendangan saat melawan Bournemouth pada laga Premier League di Stadion Old Trafford Sabtu (4/6/2020). Manchester United menang 5-2 atas Bournemouth. (AP/Peter Powell)

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan gelandang Manchester United Paul Pogba ke Juventus pada Januari 2021 semakin mungkin terjadi. Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan sudah mulai mengurus kepindahan kliennya dari MU ke Juventus.

Media Italia Corriere della Sera melaporkan Raiola terlihat berada di Turin pada pekan ini. Kedatangannya tak sekadar untuk urusan malam penghargaan Golden Ball.

Raiola diduga bertemu dengan petinggi Juventus. Pertemuan tersebut diyakini membahas kemungkinan membajak Pogba dari MU pada bursa transfer Januari 2021.

Agen flamboyan ini memang sempat tertangkap kamera bertemu Presiden Juventus Andrea Agnelli di malam penghargaan Golden Ball pertengahan pekan ini. Saat itu Agnelli meminta Raiola menelponnya.

Usai pertemuan di acara Golden Ball itu, Raiola diklaim Corriere della Sera benar- benar melakukan pertemuan dengan pengurus Juventus.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini


Tidak Betah

Lionel Messi dan Pemain Bintang yang Melempem di Awal Musim Ini
2. Paul Pogba - Pogba tampil buruk dalam tiga pertandingan pertamanya musim Liga Inggris dengan status pemain yang memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia tampil amat jelek saat Manchester United dibantai di Old Trafford oleh Tottenham Hostpur. (Carl Recine/Pool via AP)

Masa depan Pogba di MU memang tidak jelas. Pogba belum juga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Akibatnya pemuda Prancis itu beberapa kali dicadangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Raiola sempat mengeluarkan pernyataan heboh dua pekan lalu. Dia mengaku Pogba tak bahagia di MU dan sedang mengusahakan kliennya pindah secepatnya.


Barter

Juventus konon siap memberikan penyerang Paulo Dybala kepada MU sebagai alat barter Pogba. Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat Juventus tak bisa menebus Pogba tunai.

MU mematok harga Pogba sekitar 50-60 juta poundsterling. Juventus harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya