Jika Pindah ke MU, Jack Grealish Main di Posisi Mana?

Andy Cole menilai upaya MU untuk mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa tidak masuk akal.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 08 Jan 2021, 06:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021, 06:30 WIB
5 Pemain Bernomor Punggung 10 di Liga Inggris, Nomor 3 Paling Tajam Saat Ini
5. Jack Grealish (Aston Villa) - Penyerang berusaia 25 tahun ini memang sangat pantas dipercaya mengenakan nomor punggung 10 di Aston Villa. Kejataman Jack Grealish terbukti lewat torehan 5 gol dan 6 assists dari 9 laganya bersama Aston Villa di Liga Inggris musim ini. (AFP/Tim Keeton/pool)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dan sejumlah klub menaruh minat kepada Jack Grealish. Ini setelah gelandang 25 tahun itu membantu Aston Villa bertahan di Liga Inggris musim lalu.

Tapi, MU batal merekrut Grealish setelah Villa mematok harga 70 juta pound di bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah kemudian memilih membeli Donny van de Beek dari Ajax yang harganya hampir setengahnya.

Grealish kembali dikaitkan dengan MU pada jendela transfer Januari 2021. Hal ini terjadi setelah masa depan Paul Pogba yang belum jelas di Old Trafford.

Mantan bek MU Rio Ferdinand telah mendesak klub agar mendatangkan Grealish terlepas dari situasi Pogba. Tetapi, Andy Cole yakin Grealish akan kesulitan mendapatkan tempat dalam susunan pemain Ole Gunnar Solskjaer.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini


Komentar Andy Cole

Jack Grealish, Aston Villa, Premier League
Pemain Aston Villa, Jack Grealish, mencetak gol ke gawang West Ham United pada laga Premier League di Stadion London, Minggu (26/7/2020). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Andy Rain/Pool via AP)

"Saya pikir Grealish adalah pemain super, saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan sesuatu yang berbeda, tetapi saya sedang melihat lini tengah Manchester United saat ini, di mana Anda akan memainkannya?" kata Cole kepada talkSPORT.

"Anda lihat Bruno [Fernandes], penampilan yang dia lakukan; itulah posisi yang disukai [Grealish]. Jika Anda menempatkannya di kiri, [Marcus] Rashford bermain di sana - jadi di mana Anda akan memainkannya lagi?"

"Saya hanya manusia biasa dalam hal hal seperti ini. Saya seperti orang lain dari luar yang melihat ke dalam," pungkas mantan striker MU itu.

 


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya