Sergio Ramos Akui Masa Depannya di Real Madrid Belum Jelas

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya buka suara soal masa depannya. Ramos mengakui belum ada perkembangan berarti dari negosiasi perpanjangan kontrak.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 12 Mar 2021, 21:35 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 20:00 WIB
Bek Subur Cetak Gol
1. Sergio Ramos (Real Madrid) – Pria Spanyol ini mencetak gol ke-100 saat Real Madrid mengalahkan Leganes 3-0 di Copa del Rey. Bek tengah ini telah mengemas 80 gol bersama Real Madrid, 3 gol di Sevilla dan 17 gol di timnas Spanyol. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya buka suara soal masa depannya. Ramos mengakui belum ada perkembangan berarti dari negosiasi perpanjangan kontrak.

"Saya berharap bisa mengatakan sesuatu, tetapi semuanya tetap sama," kata Ramos seperti dilansir Football Espana.

Seperti diketahui, masa depan Ramos di Real Madrid belum pasti. Itu setelah negosiasi soal perpanjangan kontraknya mandek.

Kontrak Sergio Ramos akan habis pada akhir musim ini. Jika tak menemui kata sepakat, Ramos bisa pergi dengan gratis ke klub lain.

Ramos mengaku saat ini hanya fokus menjalani sisa kontraknya. "Tidak ada berita soal perpanjangan, seperti yang saya inginkan," ujar Ramos.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini


Fokus Membela Real Madrid

Athletic Bilbao Vs Real Madrid
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi usai membobol gawang Athletic Bilbao pada laga La liga di Stadion San Mames, Minggu (5/7/2020). Real Madrid menang 1-0 atas Athletic Bilbao. (AFP/Ander Gillenea)

Ramos menambahkan, saat ini ia ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Real Madrid. Bek berusia 34 tahun itu tak ragu mematok trofi Liga Spanyol sebagai persembahannya.

"Saya tenang. Saya hanya berpikir soal bermain lagi dan merengkuh gelar juara lainnya," kata Ramos mengakhiri.

Real Madrid saat ini berada di urutan ketiga klasemen Liga Spanyol. Pasukan Zinedine Zidane mengoleksi 54 poin dari 26 pertandingan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya