Real Madrid Siapkan Tawaran 2 Kali Lipat Demi Pemain Bundesliga

Real Madrid kemungkinan akan menggunakan Jovic sebagai bagian dari kesepakatan untuk pemain Eintracht Frankfurt

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Apr 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2021, 08:30 WIB
Liga Champions Real Madrid Vs Chelsea
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema bersaing dengan bek Chelsea, Thiago Silva (kanan) pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari WIB. Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Chelsea. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah dilaporkan bergabung dalam perburuan pemain Eintracht Frankfurt Andre Silva. Klub raksasa La Liga ini membutuhkan penyerang baru untuk musim depan.

Terlebih Real Madrid mulai mendapati masalah dengan pemain lini depannya. Karim Benzema akan berusia 35 tahun depan dan Mariano Diaz dianggap gagal menampilkan performa terbaiknya.

Skuat asuhan Zinedine Zidane ini memang sempat merekrut Luka Jovic dari Frankfurt pada 2019. Tapi, pemain internasional Serbia itu kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Madrid dan sekarang kembali bermain di Frankfurt dengan status pinjaman.

Menurut Bild, Real Madrid kemungkinan akan menggunakan Jovic sebagai bagian dari kesepakatan untuk Silva, yang juga dianggap berada dalam radar Manchester United dan Borussia Dortmund.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid bersedia membiarkan Jovic bergabung kembali dengan Frankfurt secara permanen dengan biaya 20 juta euro atau 17,5 juta pounds.

Simak Video Menarik Berikut Ini


Dua Kali Lipat

Real Madrid vs Chelsea
Timo Werner dari Chelsea memperebutkan bola dengan Eder Militao dari Real Madrid, kiri, pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Madrid, Spanyol, Selasa, 27 April 202

Madrid kemudian akan mengajukan tawaran untuk menandatangani mitra penyerang Silva dengan harga dua kali lipat atau sekitar 40 juta euro atau 35 juta pounds.

Silva sedang dalam performa gemilang musim ini dengan 25 gol dalam 29 penampilan di Bundesliga. Dia sejajar dengan Erling Braut Haaland dan hanya di belakang Robert Lewandowski dalam daftar pencetak gol.


Pengganti Cavani

Edinson Cavani - Manchester United - MU
Striker Manchester United atau MU Edinson Cavani mencetak gol lewat sundulan saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4/2021). (Adrian Dennis/Pool via AP)

Selain MU, Silva juga menarik minat beberapa klub besar Eropa. Hal itu tak lepas dari penampilannya bersama Frankfurt musim ini.

Manchester United mempertimbangkan striker Eintracht Frankfurt itu sebaga pengganti Edinson Cavani jika pemain asal Uruguay itu pergi.


Hanya Rumor

Silva mengaku telah mendengar desas-desus tentang dirinya dengan MU. "Saya pernah mendengar, tapi hanya itu. Rumor adalah rumor," katanya kepada O Jogo.

"Di pengujung musim ini, ada sesuatu yang memberikan saya lebih banyak motivasi untuk bekerja, itu pertanda bahwa apa yang telah saya capai telah membuahkan hasil dan jalannya bagus."


Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya