Top 3 Berita Bola : Manchester United Disodori Transfer Pertama, Alternatif Bagus Ganti Jadon Sancho

Manchester United dapat tawaran transfer pertama. Kabar ini menjadi berita paling populer di Top 3 Berita Bola.

oleh Defri Saefullah diperbarui 13 Jun 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2021, 10:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU diprediksi bakal kembali gagal mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Tawaran MU kepada Dortmund kembali mendapatkan penolakan.

Namun kini, MU harus ambil keputusan. Soalnya Manchester United mendapatkan tawaran untuk rekrut gelandang Bayern Munchen Kingsley Coman.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man Utd tentu harus bergerak cepat. Coman dikabarkan kecewa dengan Munchen dan berharap gaji lebih besar agar bertahan.

Kinglsey Coman jadi alternatif bagus untuk gantikan Jadon Sancho. Transfernya juga dinilai bakal lebih murah ketimbang Sancho.

Berita transfer Manchester United lagi-lagi menjadi berita paling populer di kanal bola Sabtu kemarin. Berikut Top 3 Berita Bola:

 

Video Pilihan


1. Kabar Baik, MU Sudah Terima Tawaran Transfer Pertama

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

Manchester United atau MU telah menerima tawaran transfer pertama mereka di jendela transfer musim panas. Situasi ini membuat manajer klub Liga Inggris ini, Ole Gunnar Solskjaer, harus segera membuat keputusan. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Hasil dan Klasemen Euro 2020 / 2021 : Tekuk Turki, Italia Pimpin Grup A

Timnas Italia
Timnas Italia menang 2-0 atas Turki pada laga pertama grup A di Euro 2020 / 2021 (AFP)

 

Timnas Italia melaju mulus di Euro 2020 /2021. Lewat permainan yang spartan, Italia berhasil sikat Turki 3-0 pada duel pertama grup A yang berlangsung di stadion Olimpico Roma, Sabtu (12/6/2021). Baca selengkapnya di sini.

 


3. MU Dekati Bintang Bayern Munchen Setelah Tawaran untuk Jadon Sancho Ditolak

Robert Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Bungkam Eintracht Frankfurt 5-0
Penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman, berebut bola dengan gelandang Eintracht Frankfurt, Steven Zuber, pada laga lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Bayern Munchen menang 5-0 atas Eintracht Frankfurt. (AFP/Christof Stache/various sources)

 

Manchester United atau MU dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan Kingsley Coman. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap pada musim panas ini dan mengidentifikasi bintang Bayern Munchen itu sebagai target potensial. Baca selengkapnya di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya