MU Dekati Bintang Bayern Munchen Setelah Tawaran untuk Jadon Sancho Ditolak

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap dan Kingsley Coman dianggap sebagai target potensial jika gagal merekrut Jadon Sancho.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 12 Jun 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2021, 14:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikabarkan telah menanyakan tentang ketersediaan Kingsley Coman. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan pemain sayap pada musim panas ini dan mengidentifikasi bintang Bayern Munchen itu sebagai target potensial.

Menurut Florian Plettenberg dari SPORT1, MU sedang mengantre mendapatkan Coman. Setan Merah akan mencoba merekrut pemain asal Prancis itu jika pengejaran terhadap bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho gagal.

MU saat ini sedang bernegosiasi dengan Dortmund mengenai kepindahan Sacnho. Tetapi, klub Inggris itu belum menyepakati biaya transfer.

Dortmund telah menetapkan harga yang diminta sebesar 95 juta euro untuk Sancho, namun MU tidak bersedia untuk memenuhinya. Sebelumnya, tawaran 78 juta euro MU ditolak klub Bundesliga Jerman tersebut. 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini


Lebih murah

Robert Lewandowski Hattrick, Bayern Munchen Bungkam Eintracht Frankfurt 5-0
Penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman, berebut bola dengan gelandang Eintracht Frankfurt, Steven Zuber, pada laga lanjutan Liga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Bayern Munchen menang 5-0 atas Eintracht Frankfurt. (AFP/Christof Stache/various sources)

Coman, di sisi lain, akan jauh lebih murah harganya daripada Sancho. Laporan tersebut menyatakan Bayern Munchen akan bersedia dengan pemain berusia 29 tahun itu dengan harga 50 juta euro.

Agen Prancis Pini Zahavi rupanya aktif menawarkan Coman ke klub-klub Eropa. Sementara Coman sendiri ingin bertahan di Munchen.

 


Musim mengesankan

Robert Lewandowski Cetak Tiga Gol, Bayern Munchen Gulung Dortmund 4-2
Kiper Borrusia Dortmund, Marwin Hitz menyelamatkan bola dari tendangan gelandang Bayern Munchen. Kingsley Coman pada pertandingan Bundesliga Jerman di Allianz Arena di Munich, Minggu (7/3/2021). Sementara Dortmund tertahan di peringkat enam klasemen. (Guenter Schiffmann/Pool via AP)

Coman memiliki musim 2020-21 yang mengesankan. Dia mencetak delapan gol dan 13 assist di semua kompetisi saat Bayern Munchen mengamankan gelar Bundesliga ke-24.

Pemain Timnas Prancis itu adalah opsi cadangan yang kuat untuk Manchester United jika tak berhasil mengontrak Sancho musim panas ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya