Bukan MU, Sergio Ramos Bisikkan Klub Barunya kepada 3 Pemain Real Madrid

Sergio Ramos sebenarnya enggan meninggalkan Real Madrid.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 23 Jun 2021, 13:30 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2021, 13:30 WIB
Sergio Ramos
Bek Real Madrid Sergio Ramos menentukan kemenangan tim atas Getafe pada laga La Liga di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (2/7/2020) atau Jumat dini hari WIB. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta Sergio Ramos masih mengunci rapat tim baru yang akan diperkuatnya pekan depan. Bek asal Spanyol itu kabarnya baru memberitahu rencananya kepada tiga orang rekannya di Real Madrid. 

Ramos seperti diketahui segera berpisah dengan Real Madrid. Setelah 16 tahun memperkuat tim ibu kota, kini saatnya Ramos mencari klub baru yang bersedia menampungnya di usia 35 tahun.

Banyak klub yang berniat mendatangkan Ramos. Setidaknya empat tim papan atas Eropa, mulai dari Manchester United atau MU, PSG, AC Milan, hingga Chelsea berbaris untuk mendapatkan jasanya. 

Kepada publik, Ramos belum banyak bercerita mengenai tim idamannya musim ini. Namun seperti dilansir dari Metro.co.uk, Ramos telah memberitahu tiga pemain Madrid terkait rencananya musim ini. Dan menurut laporan radio Spantol, PSG menjadi pilihan favorit pemain kelahiran Camas tersebut. 

Laporan tersebut juga menyampaikan bila Ramos telah menolak tawaran klub-klub lain, termasuk MU dan Chelsea. Sebaliknya, mantan bek Sevilla itu memberi lampu hijau kepada Les Parisiens. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini


Pengganti Silva

Thiago Silva dan 5 Pemain Tertua di Liga Inggris Musim Ini
5. Thiago Silva (36 tahun) - Pemain asal Brasil ini menjadi rekrutan anyar Chelsea pada bursa transfer musim ini. Chelsea mendatangkan Silva dengan harapan bisa menjadi solusi kelemahan lini pertahanan The Blues. (AFP/Michael Regan/pool)

PSG sendiri memang tengah mencari bek tangguh menggantikan Thiago Silva yang hengkang ke Chelsea. Selain Ramos, PSG juga dikabarkan mengincar Raphael Varane yang juga jadi incaran MU. 

 


Enggan Pergi

Bagi Ramos, perpisahan dengan Real Madrid sebenarnya terasa berat. Bahkan dalam pernyataannya pekan lalu, Ramos yang sudah 16 tahun di Santiago Bernabeu mengaku enggan pindah ke klub lain. 

"Saya sebenarnya tidak ingin pergi," kata Ramos. 

Menurut Ramos, klub juga sebenarnya sempat menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun kepadanya plus opsi pemotongan gaji. Dia lalu menawarkan agar tawaran itu ditambah menjadi dua tahun. Bagi Ramos, faktor ekonomi bukan masalah untuk tetap bertahan di Real Madrid. 

"Kemudian saya putuskan untuk menerima tawaran yang saya pikir ada di atas meja, satu tahun, tetapi saya diberitahu bahwa tawaran itu tidak ada lagi," beber Ramos. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya