Jangan Ketinggalan, Live Streaming MotoGP 2021 Styria Akhir Pekan Ini di Vidio

Ajang pertandingan MotoGP 2021 Styria kembali berlangsung setelah absen selama kurang lebih sebulan lamanya pada 6 hingga 8 Agustus 2021, dan disiarkan live streaming di FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 06 Agu 2021, 13:25 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2021, 13:15 WIB
Saksikan, Jadwal dan Live streaming MotoGP Styria Akhir di Vidio 6-8 Agustus 2021
Saksikan, Jadwal dan Live streaming MotoGP Styria Akhir di Vidio 6-8 Agustus 2021. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pertandingan MotoGP 2021 kembali berlangsung setelah absen selama kurang lebih sebulan lamanya. Memasuki seri kesepuluh yang akan menjadi Grand Prix Styria, perhelatan balap motor paling dinanti ini akan digelar pada 6 hingga 8 Agustus 2021 mendatang dan disiarkan live streaming di FOX Sports eksklusif melalui Vidio.

Fabio Quartararo yang kini berada di peringkat puncak klasemen MotoGP 2021 optimis dalam balapan yang akan digelar pada hari Minggu nanti. Pembalap Yamaha Monster Energy tersebut juga siap untuk menghadapi para rider dari tim Ducati.

Pada gelaran MotoGP Styria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Racing tersebut memang menjadi favorit dari tim Ducati. Motor Ducati Desmosedici GP memiliki sejarah positif jika balapan di sirkuit Red Bull Ring. Hal ini karena karakter sirkuit tersebut memiliki trek lurus panjang, sehingga memanjakan motor Ducati Desmosedici GP.

Jack Miller selaku pembalap dari Ducati juga merasa semangat dan siap bersaing dengan Quartararo dan yang lainnya untuk memperebutkan podium juara. Ia juga memiliki catatan yang bai pada musim lalu, dimana Jack Miller hampir berhasil untuk mendapatkan podium utama di Styria.

Ini akan menjadi persaingan ketat bagi Ducati dan Yamaha pada ajang MotoGP kali ini, dimana keduanya tengah berlomba untuk menjadikan ridernya juara MotoGP musim ini. Berikut adalah jadwal lengkap MotoGP 2021 seri Styria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Jadwal MotoGP Styria

Jumat, 6 Agustus 2021

Latihan bebas 1, pukul 14.55 WIB (FOX Sports)

Latihan Bebas 2, pukul 19.10 WIB (FOX Sports)

Sabtu, 7 Agustus 2021

Latihan bebas 3, pukul 15.55 WIB (FOX Sports)

Babak kualifikasi, pukul 18.00 WIB (FOX Sports)

Minggu, 8 Agustus 2021

Sesi balapan, pukul 16.30 WIB (FOX Sports)


Nonton MotoGP eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal MotoGP Seri Styria 2021. Pastikan untuk tidak melewatkan untuk Anda para pecinta olahraga yang satu ini. Live streaming MotoGP Hari Ini di kanal FOX Sports eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan juga berlangganan paket Fox Sports hanya dengan 49 ribu/ 30 hari untuk menikmati keseruan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari MotoGP hingga Formula 1 bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya