Suporter Inter Milan Tak Sudi Romelu Lukaku Balik

Striker Chelsea Romelu nLukaku sempat mengutarakan ingin kembali membela Inter Milan.

oleh Thomas diperbarui 01 Jan 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2022, 11:00 WIB
Foto: Daftar Pemain Liga Inggris yang Gajinya Bisa untuk Beli Lamborghini Aventador Tiap Minggu
Penyerang andalan Chelsea, Romelu Lukaku tercatat menerima gaji sebesar 325 ribu Pounds per pekan atau setara dengan RP6,1 miliar per minggunya. (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, Jakarta- Suporter garis keras Inter Milan membuat Romelu Lukaku patah hati. Ultra La Beneamata menegaskan tak menginginkan Lukaku balik lagi jika meninggalkan Chelsea.

Lukaku membuat heboh di akhir tahun 2021. Pria Belgia itu mengaku tak bahagia di Chelsea meski baru bergabung pada bursa transfer musim panas 2021.

Eks pemain Manchester United itu secara mengejutkan membuka peluang kembali ke Inter Milan. Menurut Lukaku dirinya sebenarnya ingin bertahan di Inter Milan pada musim panas 2021, namun situasi yang membuatnya harus angkat kaki.

Lukaku meninggalkan Inter Milan karena keuangan klub yang berantakan dan terpaksa harus melego pemain bintang. Selain Lukaku, Inter juga melepas Achraf Hakimi ke Paris Saint Germain di musim panas 2021.

Pernyataan terbaru Lukaku ditanggapi dingin ultras Inter Milan. Mereka malah memasang spanduk yang menegaskan tidak menginginkan kehadiran kembali Lukaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sakit Hati

Foto: Mantan Pemain MU Saling Berbalas Gol di Laga Chelsea vs Brighton
Chelsea harus berbagi angka dengan Brighton pada laga lanjutan Liga Inggris musim 2021/2022, Kamis (30/12/2021). Uniknya, pencetak gol dari kedua tim merupakan mantan pemain Manchester United yaitu Romelu Lukaku dan Danny Welbeck. Berikut ulasannya. (AFP/Glyn Kirk)

"Tidak masalah siapa yang lari di tengah hujan, yang penting siapa yang bertahan dalam badai. Bye Romelu," demikian spanduk yang dibentangkan ultras Inter di dekat gerbang Stadion Giuseppe Meazza.

Fans Inter nampaknya masih sakit hati dengan Lukaku. Mereka menganggap Lukaku telah mengkhianati klub dengan menerima pinangan dari Chelsea.


Ada Dzeko

Interisti juga sudah bisa melupakan Lukaku. Pasalnya di musim 2021/2022 mereka punya jagoan baru yang tak kalah hebat, Edin Dzeko.

Bersama Dzeko, Inter Milan mampu mempertahankan kedigdayaan di Liga Italia Serie A. Mereka menjadi juara paruh musim 2021/2022.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya