Juventus Geram Barcelona Dekati Alvaro Morata

Juventus gerah dengan sikap Barcelona yang mengejar bomber mereka, Alvaro Morata. Klub berjuluk Bianconeri -julukan Juventus- ingin mempertahankan striker asal Spanyol tersebut.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 04 Jan 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2022, 17:00 WIB
Foto: 6 Pemain yang Diprediksi Akan Bersinar di Liga Italia Musim 2021 / 2022
Alvaro Morata - Penyerang asal Spanyol ini tampil cukup apik bersama Juventus musim lalu. Morata sukses menorehkan 20 gol dari 44 laga. Di musim 2021/2022, Morata masih akan jadi pilihan utama untuk menjadi duet Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus. (Foto: AP/Marco Alpozzi/)

Liputan6.com, Jakarta Juventus gerah dengan sikap Barcelona yang mengejar bomber mereka, Alvaro Morata. Klub berjuluk Bianconeri -julukan Juventus- ingin mempertahankan striker asal Spanyol tersebut.

Dilansir Football Espana, Juventus heran dengan tindakan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi kabarnya mengontak Morata secara pribadi.

Morata disebut berkeinginan pindah ke Barcelona. Rumornya, Morata akan pergi dengan status pinjaman selama 18 bulan.

Morata memilih pindah dengan cara itu karena menyadari Juventus tak akan melepasnya dengan status permanen. Maka dari itu, ia ingin pindah dengan status pinjaman di bursa Januari ini.

Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri malah justru ingin mempertahankan Morata. Di sisi lain, Juventus juga masih kesulitan menemukan pengganti striker berusia 29 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipinjamkan Atletico

Foto: 5 Pemain di Liga Italia yang Mengalami Penurunan Nilai Pasar pada Akhir Tahun 2021, termasuk Striker Juventus Alvaro Morata
Situs Transfermarkt telah merilis banderol atau nilai pasar terbaru pesepak bola di seluruh dunia, termasuk di Liga Italia. Tercatat, 5 pemain berikut mengalami penurunan nilai pasar, meskipun beberapa tampil memuaskan bersama klubnya. (LaPresse via AP/Fabio Ferrari)

Morata sendiri sebetulnya berstatus pinjaman di Juventus. Ia direlakan pergi oleh Atletico Madrid pada pertengahan musim 2020/21.

Di musim lalu, ia tampil 44 kali dan mencetak 20 gol. Namun di musim ini, Morata baru bermain 23 kali dan mencetak tujuh gol.


Kesulitan Dapatkan Icardi

Juventus sebetulnya membidik bomber PSG, Mauro Icardi. Namun mereka hanya mau mendatangkan striker baru dengan status pinjaman.

Selain Icardi, Juventus memasukkan nama striker Sassuolo, Gianluca Scamacca. Sassuolo rumornya segera sepakat dengan Juventus soal bombernya tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya