Sean Gelael Senggol Cuitan Jerome Polin, Berakhir Adem

Youtuber Jerome Polin kena 'sentil' pembalap nasional, Sean Gelael. Sentilan itu disampaikan Gelael berkaitan dengan cuitan Jerome di akun twitternya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 26 Jan 2022, 13:30 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2022, 13:30 WIB
6 Potret Sean Galael di Sirkuit, Pembalap Formula 2 Kebanggaan Indonesia
Sean Galel tanggapi soal cuitan Jerome Polin soal pembalap. (Sumber: Instagram/gelaelized)

Liputan6.com, Jakarta Youtuber Jerome Polin kena 'sentil' pembalap nasional, Sean Gelael. Sentilan itu disampaikan Gelael berkaitan dengan cuitan Jerome di akun twitternya.

Awalnya, Jerome mengunggah berita dari Motorsport.com soal pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji. Mario disebut Motorsport sebagai harapan baru Indonesia di pentas MotoGP.

Dalam unggahannya, Jerome Polin menulis "GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??" tulisnya.

Siapa sangka, unggahan tersebut lalu direspon Gelael. Lewat akun instagramnya, Sean Gelael menyebut beberapa nama yang sudah mengharumkan nama Indonesia di pentas balapan internasional.

"I guess, you can act smart, but clearly they didn't teach you respect," tulis Gelael di instagram story miliknya.

"@Jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tulis Gelael lagi.

 


Berakhir Damai

FOTO: Gaya Jerome Polin saat Memakai Setelan Jas, Banjir Pujian
Jerome Polin sendiri terbilang aktif mengunggah gaya penampilannya di Instagram. Namun, dirinya lebih sering terlihat dengan menggunakan busana kasual. (Liputan6.com/IG/@jeromepolin)

Sentilan Gelael itu disadari oeh Jerome. Ia pun langsung mengirim pesan lewat instagram kepada Gelael.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," tulisnya.


Saran dari Sean Gelael

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Jerome, Gelael pun memberi sedikit saran. "Aman bro, gw tau lo ga bermaksud apa apa. Tapi insyaallah ke depannya sebagai orang yang di pandang banyak orang dan punya platform besar, tolong lah untuk lebih ati-ati," tulis Gelael.

"Aku tau itu tim campaign atau apa pun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Thank you ya bro," tulisnya lagi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya