Intip Kemewahan Nonton MotoGP Mandalika 2022 di Kelas Rp 10 Juta

Banyak kelebihan yang didapat penonton yang membeli tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class.

oleh Thomas diperbarui 22 Mar 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2022, 20:30 WIB
Suasana VIP Deluxe MotoGP Mandalika 2022
Suasana VIP Deluxe MotoGP Mandalika 2022

Liputan6.com, Mandalika - Untuk pertama kalinya setelah 25 tahun, Indonesia kembali menjadi tuan rumah balapan bergengsi MotoGP. Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, menggelar seri II MotoGP 2022.

Antusiasme pecinta MotoGP di Indonesia sangat tinggi. Tiket MotoGP Mandalika 2022 untuk balapan hari Minggu (20/3/2022) dijual mulai Rp. 575.000 hingga yang termahal Rp 15 juta.

Tiket termurah sendiri adalah kategori Grand Stand. Tiket kategori ini merupakan tribun tanpa atap dan tempat duduk. Penonton harus menyiapkan payung sendiri-sendiri untuk mengantisipasi cuaca panas maupun hujan. 

Berbeda dengan tiket kelas grand stand, MGPA juga menyediakan tiket yang memberikan kenyamanan lebih bagi pecinta MotoGP yakni kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, dan Premier Class. 

Liputan6.com mendapat kesempatan merasakan VIP Hospitality Suites Deluxe Class bersama rombongan Astra Honda Motor. Menonton dari kategori ini sungguh nyaman. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenyamanan

Suasana VIP Deluxe MotoGP Mandalika 2022
Suasana VIP Deluxe MotoGP Mandalika 2022

Penonton bisa menikmati berbagai makanan dan minuman gratis. Ada air mineral dingin, soft drink, minuman berenergi hingga kopi sepuasnya. Panitia juga akan menyediakan makan siang gratis mulai 19 Maret 2022 untuk pemegang tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class. 

Menonton MotoGP Mandalika 2022 dari VIP Hospitality Suites Deluxe Class benar-benar membuat nyaman pecinta MotoGP. Pasalnya tak perlu takut kepanasan maupun kehujanan. 

 


Adem

Tribun penonton VIP Hospitality Suites Deluxe Class dilengkapi atap. Jika merasa panas di luar, bisa masuk ke dalam ruangan yang full AC. 

Duduk dalam ruangan dengan AC ini penonton tetap dapat menyaksikan pembalap berseliweran di sirkuit. Ruangan terbuat dari kaca. Di dalam ruangan juga disediakan berbagai layar TV untuk menyaksikan balapan.

VIP Hospitality Suites Deluxe Class sendiri dijual dengan harga Rp. 10 juta. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya