Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC

Agnez Mo hadir di tengah pertandingan Los Angeles FC melawan Minnesota United pada 2 Mei 2022.

oleh Thomas diperbarui 04 Mei 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2022, 15:00 WIB
Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC
Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC (foto Instagram @agnezmo)

Liputan6.com, Jakarta- Penyanyi Indonesia Agnez Mo mendapat kehormatan menjadi tamu spesial klub Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) Los Angeles FC. Agnez datang di pertandingan kandang LAFC pada 2 Mei 2022 waktu setempat.

Agnez mendapat kesempatan istimewa pada laga LAFC melawan Minnesota United yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California. LAFC mendaulat Agnez sebagai kapten kehormatan dan melakukan coin toss jelang pertandingan.

Momen menjadi tamu kehormatan LAFC diunggah Agnez di akun Instagram miliknya. Agnez bersyukur bisa mendapat kesempatan langka terbilah dalam pertandingan sepak bola.

"Terima kasih LAFC atas undangannya dan membuat saya menjadi kapten kehormatan melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim," tulis Agnez di Instagram.

Pada laga dimana Agnez menjadi kapten kehormatan, Los Angeles FC berhasil meraih kemenangan dramatis 2-0. Dua gol LAFC terjadi di menit akhir melalui Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes.

 


Nonton Pertandingan

Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC
Agnez Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub MLS Los Angeles FC (foto Instagram @agnezmo)

Setelah menjadi kapten kehormatan sebelum kick-off, pelantun lagu Coke Bottle itu kemudian menyaksikan pertandingan dari bangku penonton tepat dipinggir lapangan.

Agnez bergabung bersama selebriti ternama yang juga hadir menonton aksi LAFC melawan Minnesota United. Ada aktor Jaime Camil dan komedian Ronny Chieng.


Carlos Vela

Tak cuma itu Agnez juga mendapat jersey LAFC bernomor punggung 10. Nomor 10 LAFC sebenarnya merupakan milik striker andalan asal Meksiko Carlos Vela.

Agnez pun menyinggung Vela bila nomor 10 LAFC sekarang sudah jadi miliknya. "Sorry Vela, 10 sekarang merupakan nomor saya," tulis Agnez di Instagram.

 


Pernah Nonton NBA

Pada November 2017, Agnez Mo juga pernah dapat undangan dari klub NBA Los Angeles Clippers. Agnez diundang menyaksikan langsung penampilan Clippers di Staples Center (kini bernama Crypto.com Arena), Los Angeles.

Saat itu Agnez menyaksikan laga Clippers melawan Miami Heat, Minggu (5/11/2017) waktu setempat atau Senin (6/11/2017) pagi WIB. Tak tanggung-tanggung, Clippers memberikan tiket VIP kepada Agnes.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya