Hasil Piala Presiden 2022: Salles Gagalkan Kemenangan Persebaya atas Bhayangkara FC

Salles menggagalkan kemenangan Persebaya di laga pertamanya di Piala Presiden 2022 saat melawan Bhayangkara FC.

oleh Thomas diperbarui 13 Jun 2022, 23:08 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2022, 23:05 WIB
Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya
Pemain Persebaya Surabaya, Michael Rumere (kanan) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Finky Pasamba dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/6/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta- Persebaya Surabaya gagal mendulang poin penuh di laga pertamanya di Piala Presiden 2022. Bajul Ijo dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC berkat gol di menit akhir dari Anderson Salles di Stadion GBLA, Senin (13/6/2022) malam WIB.

Dengan hasil ini maka dua pertandingan di Grup C Piala Presiden 2022 tak menghasilkan pemenang dan semuanya berakhir sama kuat 1-1. Kemarin Bali United bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung.

Pada laga selanjutnya Bhayangkara akan bersua Bali United yang berlangsung 16 Juni. Sedangkan Persebaya Surabaya berhadapan dengan Persib sehari kemudian.

Pertemuan Persebaya dengan Bhayangkara FC berlangsung sengit sejak awal. Persebaya mendapat peluang emas pertama lewat Alwi Slamat di menit keenam. Namun masih bisa teipis kiper Andhika Ramadhani.

Setelah itu kedua tim lebih banyak bertarung di lini tengah. Minim peluang yang tercipta. Skor kacamata pun bertahan sampai turun minum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dua Gol

Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya
Pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat (kiri) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/06/2022). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Di babak kedua, Persebaya bisa membuka keunggulan pada menit 64 melalui Ahmad Nufiandani. Eks pemain Arema FC itu menjebol gawang Bhayangkara FC meneruskan umpan dari Brylian Aldama.

Di saat kemenangan Persebaya sudah di depan mata, Bhayangkara bisa mencetak gol penyeimbang di menit 90+6. Anderson Salles menyambar bola tangkapan kiper yang kurang lengket.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya