Link Live Streaming Major League Soccer di Vidio: LAFC Vs Houston

Kompetisi sepak bola Amerika Serikat Major League Soccer atau MLS 2022 tengah berlangsung. Anda bisa menyaksikan kompetisi melalui Vidio.com.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 14 Sep 2022, 21:30 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022, 21:30 WIB
Link Live Streaming Major League Soccer 19 September di Vidio : LAFC Vs Houston
Link Live Streaming Major League Soccer 19 September di Vidio : LAFC Vs Houston

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi sepak bola Amerika Serikat  Major League Soccer atau MLS 2022 tengah berlangsung. Anda bisa menyaksikan kompetisi melalui Vidio.com. 

MLS adalah liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Amerika Serikat dan Kanada. Pertandingan ini diikuti sebanyak 28 klub yang terdiri dari 25 klub berasal dari Amerika Serikat dan 3 klub berasal dari Kanada.

Format kompetisi menggunakan sistem dua wilayah, yaitu wilayah timur (Eastern Conference) dan wilayah barat (Western Conference). 

Musim reguler Major League Soccer berjalan dari bulan Maret sampai Oktober dengan 20 tim yang bermain 34 pertandingan. Kompetisi play-off digelar segera setelah musim reguler berlangsung. Play-off menggunakan sistem gugur yang diikuti oleh 12 klub, yaitu 6 klub terbaik masing-masing wilayah. 

Kompetisi play-off berakhir pada awal Desember dengan pertandingan final yang dinamakan Piala MLS.

Pertandingan MLS 2022 sudah digelar pada pagi hari ini dengan hasil tahan imbang 1-1 mempertemukan Minnesota vs LAFC. Kemudian laga selanjutnya LAFC akan melawan Houston Dynamo yang digelar Banc of California Stadium Senin, 19/9/2022 mendatang. 

Berbeda dengan LAFC yang gagal meraih kemenangan, Houston berhasil menang atas New England pada hari ini dengan skor 3-1. 

Jangan sampai terlewatkan untuk menonton live streaming Major League Soccer melalui Vidio sebagai berikut.


Link Live Streaming Major League Soccer di Vidio

Senin, 19 September 2022

LAFC vs Houston

Waktu: 09.35 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Major League Soccer 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya