Rilis Gim Saint Seiya, Noctua Games Kolaborasi dengan Evos Esports

Perusahan gaming publishing Noctua Games resmi bekerja sama dengan Evos Esports untuk memperkenalkan beberapa produk game, seperti Saint Seiya: Legend of Justice.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 27 Okt 2022, 01:24 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022, 23:18 WIB
Noctua Games - Evos Esports - Saint Seiya
Perusahan gaming publishing Noctua Games resmi bekerja sama dengan Evos Esports. Kerja sama tersebut untuk memperkenalkan beberapa produk game, seperti Saint Seiya: Legend of Justice. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Noctua Games resmi mengumumkan kerja sama dengan Evos Esports. Momen ini menjadi ajang perdana untuk kedua belah pihak guna saling memperkenalkan beberapa produk game yang dapat menjangkau target audiens muda dengan ketertarikan pada game bergenre RPG.

"Sebagai perusahaan gaming yang bergerak pada bidang jasa untuk beberapa pengembang game ternama, Noctua Games juga ingin memperkenalkan game yang dimiliki dan telah diterbitkan kepada publik," kata Vice President Noctua Games Haekhel Fachrialdy dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/10/2022).

"Kedepannya, Noctua Games berharap dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, dengan adanya kolaborasi dengan Evos,"ucap Haekhel menambahkan.

Hingga saat ini, Noctua Games memiliki beberapa game yang dapat dinikmati publik, seperti AFK Champions, Yggdrasil: The Origin dan yang paling terbaru adalah Saint Seiya: Legend of Justice. Publik dapat mengunduh aplikasi game dari Noctua Games ini dengan mengunjungi situs resmi dari Noctua Games di noctuagames.com

"Dari kolaborasi ini, ada banyak kerja sama yang bisa kita lakukan. Contohnya kerja sama sosial media di mana kita saling cross informasi, atau nantinya melakukan cosplay karakter gim. Saat ini untuk gim Saint Seiya: Legend of Justice dulu, tapi ke depannya juga untuk gim-gim lain yang dirilis Noctua," ujar Haekhel.

Haekhel berharap dengan target market yang sama antara Noctua dan Evos Esport, kolaborasi ini diharapkan bisa berjalan efektif. "Kita semua tahu, Evos Esport adalah salah satu organisasi esport terbesar di dunia. Segmentasi target mereka itu sama dengan kita, anak remaja, gamer, suka RPG, jadi harusnya itu segmen yang sesuai untuk kita," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dapat Dinikmati

Noctua Games - Evos Esports
Konferensi pers Noctua Games resmi bekerja sama dengan Evos Esports di Jakarta, Rabu (26/10/2022). (foto: istimewa)

Head of Esports Perfomance Evos Esports Mohammad Refie Fakhreno berharap dari kolabroasi strategis ini, para players, talent, dan khususnya Evos Fams bisa menikmati berbagai variasi permainan gim baru yang dihadirkan oleh Noctua Games."

"Kedepannya kami mengembangkan berbagai kolaborasi melalui sosial media yang dapat menghubungkan audiens dari EVOS Fams untuk dekat dengan berbagai kegiatan yang diadakan oleh Noctua Games," ucap Refie.

Kerja sama antara EVOS Esports dan Noctua Games telah diimplementasi melalui berbagai kegiatan promosi yang melibatkan Brand Ambassador Evos, Pemain Profesional, dan komunitas EVOS Esports.

 


Tentang Evos Esports dan Noctua Games

Evos adalah tim esports terkemuka dan satu-satunya tim yang tersebar secara regional di SEA – dengan tim di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Kesuksesan tim esports Evis telah menjangkau beberapa game mulai dari Mobile Legend (MPL & M1), ROV, Wildrift (Wildrift SEA regionals) Free Fire (Free Fire Worlds), PUBGM, dan lain-lain.

Evos Esports telah berkolaborasi dengan lebih dari 40 brand terbesar di dunia, seperti Yamaha (otomotif), AXIS (telekomunikasi), Pop Mie (mie instan), Top Coffee, Posh Men (Wings Group) dan LinkAja (pembayaran digital).

Sementara Noctua Games merupakan perusahaan penerbit game terdepan di Asia Tenggara. Noctua mulai mencurahkan hati dan jiwa ke dalam semua yang dibuatnya sejak 2020. Misi Noctua adalah memberikan senyuman di wajah dengan menyentuh hati para gamer.

Sebagai penerbit game Asia Tenggara, Noctua mendistribusikan pengalaman game seluler epik untuk semua pemain kami. Tidak peduli siapa Anda, di mana Anda berada, jika Anda menekan tombol "Mulai" kami, kami akan membawa Anda ke tingkat berikutnya dari pengalaman bermain game yang inovatif, menyenangkan, mendebarkan, dan menarik.

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya