Top 3 Berita Bola: 2 Pelatih Ini Masuk Daftar Calon Pengganti Jika Conte Tinggalkan Tottenham

Kontrak Antonio Conte akan habis pada akhir musim, namun Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan selama 12 bulan.

oleh AY Yustiawan diperbarui 19 Jan 2023, 10:39 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2023, 10:39 WIB
Foto: Deretan 5 Pelatih Top Italia Terakhir yang Berkiprah di Liga Inggris, Brighton Datangkan Nama Baru
Antonio Conte. Pelatih berusia 53 tahun yang sejak November 2021 menangani Tottenham Hotspur usai menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat saat musim 2021/2022 telah berjalan ini sebelumnya juga sempat membesut Chelsea di Liga Inggris selama 2 musim pada 2016/2017 dan 2017/2018. Bersama Chelsea ia mampu meraih gelar Liga Inggris pada musim perdananya. Sementara bersama Spurs, ia sukses meloloskan Harry Kane dkk ke Liga Champions musim ini. Saat ini ia tengah dibujuk Juventus untuk pulang kampung menggantikan posisi Massimiliano Allegri. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta Menyusul performa klub yang makin mengkhawatirkan, Antonio Conte dilaporkan bisa meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini. Meskipun sebenarnya kontrak Conte masih cukup lama.

Kontrak pelatih asal Italia itu akan habis pada akhir musim. Namun, Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan selama 12 bulan.

Menurut Daily Mail, ekstensi itu tidak akan diaktifkan jika kedua belah pihak merasa visi mereka tidak sejalan. Terlebih jika penampilan klub masih menurun.

Mantan manajer Chelsea dan Inter Milan itu diketahui sebenarnya ingin membuktikan pada klub ambisinya. Namun, penampilan Tttenham belakangan ini membuat klub terpaut lima poin dari posisi empat besar.

Berita tentang rencana Tottenham ganti pelatih menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Antonio Conte Tinggalkan Tottenham, 2 Pelatih Ini Masuk Daftar Calon Pengganti

Pelatih Sukses Jebolan Serie A
3. Antonio Conte – Pria asal Italia ini telah berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Juventus dan Chelsea. Prestasi tersebut membuat Inter Milan menunjuknya sebagai juru taktik untuk mengembalikan masa kejayaan La Beneamata. (AP/Luca Bruno)

Antonio Conte dilaporkan bisa meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini jika performa klub yang mengkhawatirkan terus berlanjut. Meski sebenarnya kontrak Conte masih cukup lama.

Kontrak pelatih asal Italia itu akan habis pada akhir musim. Namun, Tottenham memiliki opsi untuk memperpanjang kesepakatan selama 12 bulan.

Menurut Daily Mail, ekstensi itu tidak akan diaktifkan jika kedua belah pihak merasa visi mereka tidak sejalan. Terlebih jika penampilan klub masih menurun.

Selengkapnya


2. Calon Pemilik Baru MU Mulai Mengerucut, Ada Taipan Inggris

Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris
Gelandang Manchester United (MU) Casemiro berebut bola dengan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha ada matchday 19 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Kamis dini hari WIB (19/1/2023). Kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Crystal Palace berhasil mencetak gol balasan di menit-menit akhir pertandingan. (Adam Davy/PA via AP)

Proses penjualan saham mayoritas Manchester United oleh Keluarga Glazer diperkirakan akan segera rampung pada Maret 2023. Kandidat pemilik baru MU mulai mengecurut pada pertengahan Januari 2023 ini.

Salah satu yang telah memastikan ikut dalam proses pembelian MU adalah taipan Inggris Sir Jim Ratcliffe. Justru bicaranya telah mengkonfirmasi Ratcliffe telah mengajukan penawaran.

Selengkapnya


3. Hasil BRI Liga 1 Persita vs Persebaya: Bajul Ijo Bantai Pendekar Cisadane 5-0

BRI Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
Pemain Persita Tangerang, Hanis Sagara (kanan) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1/2023) sore WIB. Persita kalah 0-5 dari Persebaya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persebaya Surabaya tampil perkasa pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023. Pasukan Aji Santoso mempermalukan tuan rumah Persita Tangerang 5-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Bandung, Rabu (18/1/2023).

Hasil ini membawa Persebaya naik ke urutan delapan klasemen BRI Liga 1 dengan 25 poin dari 18 laga. Persita, yang juga memiliki 25 poin, turun ke posisi kesembilan karena kalah selisih gol dari Persebaya.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya