Top 3 Berita Bola: Real Madrid Ingin Bajak Bek MU

Real Madrid tertarik untuk datangkan bek kanan MU asal Portugal Diogo Dalot. Kini, Dalot mulai tersisih di Manchester United usai Piala Dunia.

oleh Defri Saefullah diperbarui 19 Feb 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2023, 10:30 WIB
Real Madrid vs Osasuna
Real Madrid tertarik datangkan bek MU di bursa transfer musim panas (Foto AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid membutuhkan bek kanan baru untuk gantikan Dani Carvajal yang menua. Sosok itu dianggap cocok dengan bek kanan Manchester United Diogo Dalot.

Dalot, pemain asal Portugal ini, semakin berkembang dengan MU di era Erik Ten Hag. Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan, namun tak menyiakan peluang saat dibawa balik ke Old Trafford.

Media Spanyol AS pada Jumat (17/2/2023) melaporkan Real Madrid sedang memantau situasi terkini bek kanan MU Diogo Dalot. Mereka siap memanfaatkan keadaan dimana negosiasi kontrak baru Dalot dengan MU menemui jalan buntu.

Kontrak Dalot bersama MU akan habis pada Juni 2024 nanti. Setan Merah sebenarnya ingin memperpanjang kontrak pemain asal Portugal itu namun hingga pertengahan Februari belum bisa mencapai kata sepakakat.

Berita soal ketertarikan Real Madrid dengan bek Man Utd menjadi berita paling populer edisi sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola:

 


1. Real Madrid Atur Siasat Bajak Pemain Belakang MU

Sempat Tertinggal, Manchester United Bungkam Aston Villa 4-2
Bek Manchester United, Diogo Dalot mengontrol bola dari kawalan pemain Aston Villa, Tyrone Mings pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022 di Stadion Old Traffodr, Manchester, Inggris, Jumat (11/11/2022). MU menang atas Aston Villa dengan skor 4-2. (AP Photo/Dave Thompson)

 

Real Madrid dilaporkan tertarik merekrut salah satu pemain belakang milik Manchester United. Los Blancos sedang mengatur siasat untuk membajaknya dari MU di musim panas 2023 nanti. Baca selengkapnya di sini.

 


2. Arsenal Bidik Bintang MU di Musim Panas 2023

Foto: Comeback Epic Arsenal saat Mengalahkan Aston Villa
Selebrasi pemain Arsenal setelah Gabriel Martinelli (kanan) menjebol gawang Aston Villa pada pertandingan pekan ke-24 Premier League 2022/2023 yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (18/2/2023). (AP Photo/Jon Super)

 

Arsenal sedang memantau dan menyusun rencana untuk membajak salah satu bintang Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Meriam London ingin mengangkut pemain andalan MU dengan harga miring. Baca selengkapnya di sini.

 


3. Pedri Beri Kabar Buruk Usai Cedera di Laga Barcelona vs MU

Pedri
Pedri memberi kabar buruk buat Barcelona usai pertandingan melawan MU di Liga Europa (AFP)

 

Pedri mengalami cedera saat membela Barcelona di pertandingan melawan Manchester United di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Pedri harus menepi di menit ke-41 usai beradu badan dengan pemain MU. Baca selengkapnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya