Sudah Main, Klik di Sini Untuk Link Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Liverpool akan disiarkan mulai pukul 02.45 WIB.

oleh Defri Saefullah diperbarui 26 Feb 2023, 02:45 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2023, 02:45 WIB
Foto: Cody Gakpo Cetak Gol Perdana, Liverpool Hajar Everton di Liga Inggris
Pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Cody Gakpo ke gawang Everton pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Selasa (14/2/2023). Liverpool sukses mengalahkan rival sekotanya, Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 2022/2023. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta Liverpool butuh hasil maksimal saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurs Park, Minggu (26/2/2023). Kekalahan 2-5 dari Real Madrid di leg pertama Liga Champions masih membekas, The Reds butuh obat untuk mengobati luka itu.

Liverpool memang sedang terluka. Usai meraih hasil bagus dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United, The Reds malah kalah telak dari Real Madrid.

Padahal pada laga yang digelar di Anfield itu, Liverpool sempat unggul terlebih dahulu lewat Darwin Nunez dan Mohamed Salah. Namun mental Madrid runtuhkan itu.

"Sekarang ini tugas kami untuk memastikan kalau kesalahan-kesalahan ini, kami bisa belajar dari ini. Itu tugas saya untuk laga Sabtu, seluruh dunia bisa melihat kalau ini akan berhasil atau tidak," katanya seperti dikutip skysport.

"Tentu saja tidak bagus kalah 2-5 di sepak bola, tapi ini bisa terjadi. Utamanya kalau lawan bisa tenang dan seyakin Real Madrid. Mereka tak gentar meski ketinggalan 2-0."

Pertandingan Liverpool melawan Crystal Palace akan disiarkan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Statistik Liverpool

Salah Hattrick, Liverpool Pesta Gol di Kandang Rangers
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) berselebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Rangers selama pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions di stadion Ibrox di Glasgow, Skotlandia, Kamis, 13 Oktober 2022. Salah mencetak tiga gol dan mengantar Liverpool menang telak atas Rangers 7-1. (AP Photo/Scott Heppell)

Liverpool sebenarnya punya serangan yang bagus di setiap kompetisi. Di Liga Inggris, mereka tercatat menjadi klub ketiga dengan jumlah tembakan terbanyak 364.

Mereka juga klub kedua terbanyak yang bisa melepas tembakan ke arah target 130, sama seperti MU dan Tottenham. Meski begitu, mereka berada di posisi ke-12 yang mampu mengkonversi peluang jadi gol (hanya 10,4 persen).

"Saya suka skuad ini, tapi kami tak bisa menghakimi apa-apa tanpa melihat situasinya," kata Klopp.

"Saya sudah merasa tahun ini bakal sedikit lebih sulit dibandingkan sebelumnya, karena ada Piala Dunia di tengah kompetisi," di amenambahkan.

 

 


Head to Head

Liga Inggris - Crystal Palace Vs Liverpool
Liga Inggris - Crystal Palace Vs Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

 

16/08/22 LIP Liverpool FC 1 - 1 Crystal Palace FC

15/07/22 CLF Liverpool FC 2 - 0 Crystal Palace FC

23/01/22 LIP Crystal Palace FC 1 - 3 Liverpool FC

18/09/21 LIP Liverpool FC 3 - 0 Crystal Palace FC

23/05/21 LIP Liverpool FC 2 - 0 Crystal Palace FC


Prediksi Susunan Pemain

Foto: Deretan 4 Kekalahan Terbesar Liverpool di Ajang Liga Champions, yang Teranyar Jadi Rekor Terbesar
Sebagai salah satu klub raksasa di Eropa, Liverpool tercatat telah memenangi trofi tertinggi di ajang antar-klub Eropa sebanyak enam kali. Rinciannya adalah 4 trofi diraih saat masih berlabel Piala Champions Eropa dan 2 trofi diraih saat telah berformat Liga Champions Eropa. Dalam perjalanan The Reds di Liga Champions, penampilan superior tak selalu ditampilkan. Liverpool juga pernah mengalami aib saat harus takluk dengan skor memalukan. Berikut ini daftar 4 kekalahan terbesar Liverpool di ajang Liga Champions. (AP Photo/Jon Super)

Crystal Palace :Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Olise, Doucoure, Hughes, Eze; Ayew, Edouard

Liverpool :Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Nunez, Jota


Link Live Streaming

 

Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace melawan Liverpool bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya