Sudah Dimulai, Live Streaming Liga Italia Lazio vs Juventus di Vidio 9 April 2023

Laga seru Liga Italia yang mempertemukan Lazio dengan Juventus sudah dimulai pada pukul 01.45 WIB.

oleh Thomas diperbarui 09 Apr 2023, 01:45 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2023, 01:45 WIB
Pertemuan pertama Juventus dengan Lazio di Liga Italia Serie A 2022/2023
Pertemuan pertama Juventus dengan Lazio di Liga Italia Serie A 2022/2023 (AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan berkunjung ke kandang Lazio pada pekan 29 Liga Italia Serie A musim 2022/2023 di Stadion Olimpico, Minggu (9/4/2023) dini hari WIB. Kedua tim tengah berada dalam tren positif. Akan tetapi Lazio diuntungkan soal kondisi fisik.

Lazio mampu menang di dua laga terakhirnya di Liga Italia Serie A. Juventus juga menang di tiga pertandingan Serie A terakhir. Termasuk ketika mempermalukan Inter Milan 1-0.

Namun kondisi fisik para pemain Juventus sangat terkuras. Pertengahan pekan kemarin Juve harus bertemu Inter Milan lagi di leg pertama babak semifinal Coppa Italia.

Laga berlangsung panas. Juventus gagal mengalahkan Inter di leg pertama semifinal Coppa Italia. I Bianconeri harus puas bermain imbang 1-1. Pertandingan diakhiri dengan kericuhan sehingga wasit mengeluarkan tiga kartu merah. Satu untuk pemain Juventus Juan Cuadrado.

Lazio perlu mengalahkan Juventus untuk bisa bertahan di posisi dua klasemen. Saat ini mereka menjadi runner-up Liga Italia Serie A sementara dengan koleksi 55 poin.

Juventus berada di posisi tujuh dengan 44 poin karena mendapat pengurangan 15 poin akibat skandal pemalsuan laporan keuangan. Juve sedang banding. Jika diterima maka Juve bisa menggeser Lazio dari urutan dua karena cuma terpaut 11 angka.

Pertandingan Liga Italia antara Lazio vs Juventus akan berlangsung mulai 01.45 WIB. Pertandingan bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Lazio vs Juventus

Untuk menyaksikan laga Liga Italia antara Lazio menjamu Juventus melalui live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Juventus

Lazio: Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Kean

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya