Top 3 Berita Bola: Bintang PSG Terang-terangan Ingin Pindah ke Manchester United

Sejauh ini tidak ada klub lain yang bisa membuat Neymar pindah dari PSG di bursa transfer musim panas 2023 selain Manchester United.

oleh AY Yustiawan diperbarui 05 Jun 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 10:30 WIB
Foto: Lionel Messi Sang Pelayan di PSG, Kali ini Berikan Assist Untuk Neymar
Hanya dalam sembilan penampilan musim ini, Neymar sudah mengemas sepuluh gol dan tujuh assist bersama PSG di semua kompetisi. Itu adalah sebuah statistik yang sangat impresif. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta Perburuan Manchester United untuk mendapatkan pemain depan kelas atas di bursa transfer musim panas 2023 mulai membuahkan hasil.

Kabarnya, penyerang Paris Saint-Germain atau PSG Neymar Jr menginginkan gabung ke Manchester United mulai musim depan.

Manchester United sejak beberapa waktu lalu terus memantau kondisi Neymar di PSG. Informasinya, dua kandidat pemilik baru MU yakni Sheikh Jassim maupun Sir Jim Ratcliffe tergoda membawa Neymar ke Old Trafford musim depan.

FootMercato melaporkan Neymar terkesan dengan adanya minat dari The Red Devils. Pemain berusia 31 tahun itu siap pindah ke MU jika benar-benar ditawar oleh dua calon pemilik baru.

Neymar diklaim cuma melihat dirinya berseragam PSG atau MU di musim 2023/2024. Tidak ada klub lain yang bisa membuat Neymar pindah dari PSG di bursa transfer musim panas 2023 selain Man Utd.

Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bintang PSG Siap Pindah Klub, Tapi Cuma Ingin ke Manchester United

Foto: Reaksi Kylian Mbappe Setelah Golnya Dianulir Wasit, PSG Dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions
Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, tampak kecewa setelah golnya ke gawang Bayern Munchen dianulir wasit pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, Rabu (15/2/2023). Kemenangan ini menjadi modal berharga Bayern untuk meladeni PSG dalam duel leg kedua di Allianz Stadium, dua pekan mendatang. (AP Photo/Christophe Ena)

Manchester United mendapat kabar baik dalam rencananya merekrut pemain depan kelas atas di bursa transfer musim panas 2023. Penyerang Paris Saint-Germain Neymar Jr siap pindah klub dan menginginkan gabung ke MU mulai musim depan.

Sejak sebulan terakhir MU gencar diberitakan memonitor kondisi Neymar di PSG. Konon dua kandidat pemilik baru MU yakni Sheikh Jassim maupun Sir Jim Ratcliffe tergoda membawa Neymar ke Old Trafford musim depan.

Selengkapnya


2. 3 Alasan Harry Kane Pilih Manchester United Ketimbang Klub Lain

Foto: Gol Tunggal Brahim Diaz Bawa AC Milan Taklukkan Tottenham Hotspur di Liga Champions
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan aplaus setelah laga melawan AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di San Siro, Rabu (15/2/2023). (AP Photo/Luca Bruno)

Harry Kane memberi sinyal tak kemana-mana musim depan. Usai melakoni laga terakhir musim ini di Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur, Kane mengungkapkan kekecewaanya karena gagal mengangkat performa tim.

Spurs hanya finis di posisi ke-8 di klasemen Liga Inggris. Harry Kane mengatakan ingin membantu Tottenham untuk lagi musim depan.

Selengkapnya


3. David De Gea Jadi Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Manchester City di Piala FA, Ini Kata Erik Ten Hag

David de Gea - Manchester United - MU - Piala FA
Kiper Manchester United David de Gea mengontrol bola saat pertandingan final Piala FA melawan Manchester City di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu, 3 Juni 2023. (Adrian DENNIS / AFP)

David de Gea perannya telah diperdebatkan sepanjang musim ini. Apalagi, performanya pada laga final Piala FA melawan Manchester City juga menuai kritik.

De Gea tidak bisa mengantisipasi dua tendangan voli Ilkay Gundogan yang membawa Manchester City menang 2-1 atas Manchester United di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (3/6/2023).

Performa tidak bagus kiper asal Spanyol tersebut di final Piala FA membuat Manajer MU Erik ten Hag ditanyai apakah merasa nyaman untuk mempertahankannya di musim depan.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya