Top 3 Berita Bola: Jorge Martin Kecewa dan Sesalkan Penyebab Gagal Menang di MotoGP Australia

Jorge Martin tentu saja sangat kecewa usai tak berhasil menang di MotoGP Australia usai disalip empat pembalap saat satu lap jelang balapan di sirkuit Phillip Island berakhir.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Okt 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2023, 10:00 WIB
Jorge Martin, MotoGP Australia
Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin saat memimpin balapan MotoGP Australia. Namun dia disalip empat pembalap di lap terakhir (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin, gagal naik podium di MotoGP Australia. Pada balapan di sirkuit Phillip Island, Sabtu lalu (21/10/2023), dia hanya finis di posisi ke-5 dengan jarak waktu 1,008 detik.

Jorge Martin tentu saja sangat kecewa usai tak berhasil menang di MotoGP Australia. Dia disalip empat pembalap saat satu lap jelang balapan di sirkuit Phillip Island berakhir.

Bahkan, rekan satu tim, Johann Zarco merebut juara dengan catatan waktu 40 menit 39,446

Yang menyakitkan, rival perebutan juara Francesco Bagnaia merebut podium dua MotoGP Australia. Sedangkan satu podium lagi diraih Fabio Di Giannantonio, pembalap Gresini Ducati yang meraih posisi ketiga.

Ini hasil yang seharusnya tidak didapatkan Jorge Martin. Lagi-lagi, kesalahan pemilihan ban menjadi penyebabnya.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

 


1. Gagal Menang di MotoGP Australia, Jorge Martin Geram Pramac Ducati Berjudi dengan Ban, Marquez Sampai Heran

Jorge Martin, MotoGP Australia
Pembalap Pramac Ducati Jorge Martin kembali memberi sinyal bakal tampil menggila di MotoGP Australia. Dia berhasil menjadi yang tercepat di FP1 (AFP)

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin tak bisa menutupi kekecewaannya usai gagal menang di MotoGP Australia yang berlangsung di sirkuit Phillip Island, Sabtu (21/10/2023). Dia hanya finis di posisi ke-5 dengan jarak waktu 1,008 detik.

Dia disalip empat pembalap saat satu lap jelang balapan di sirkuit Phillip Island berakhir. Teman satu tim, Johann Zarco merebut juara dengan catatan waktu 40 menit 39,446

Yang menyakitkan, rival perebutan juara Francesco Bagnaia merebut podium dua MotoGP Australia. Sedangkan satu podium lagi diraih Fabio Di Giannantonio, pembalap Gresini Ducati yang meraih posisi ketiga.

Selengkapnya


2. Pekan Depan Lawan Man City, Manchester United Dapat Sedikit Keuntungan

Foto: Emang Boleh se-Happy Ini? Momen Fans MU Masuk ke Lapangan dan Selfie Bareng Bruno Fernandes Rayakan Kemenangan atas Sheffield United
Seorang fans melakukan selfie bareng bek Manchester United, Harry Maguire setelah berakhirnya laga pekan ke-9 Liga Inggris 2023/2024 antara Sfheffield United menghadapi Manchester United di Bramall Lane, Sheffield, Minggu (22/10/2023) dini hari WIB. (AP Photo/Jon Super)

Setelah sukses menang di kandang Sheffield United, Manchester United sudah ditunggu lawan berat pada Liga Inggris selanjutnya. MU pekan depan harus melakoni Derby Manchester melawan rival sekota Manchester City.

City jelas sedikit diunggulkan dibanding MU meski pertandingan nanti akan dipentaskan di Stadion Old Trafford. Saat ini City memuncaki klasemen Liga Inggris dengan koleksi 21 angka. Sedangkan MU terpuruk di urutan delapan, terpaut enam poin dari City.

Selengkapnya


3. Hasil BRI Liga 1: Persita Tangerang Hajar Persis Solo, Madura United Dipermalukan Dewa United

Persita Tangerang vs PSS Sleman
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi (kanan) setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang PSS Sleman pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/8/2023). (Bola.com/Abdul Aziz)

Persita Tangerang sukses meraup poin penuh saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024. Pendekar Cisadane unggul 2-1 berkat gol bunuh diri Alexis Messidoro di babak pertama.

Hasil kontras dipetik oleh Madura United yang juga kebagian jatah menjadi tuan rumah di laga kontra Dewa United. Laskar Sape Kerrab malah dipermalukan tamunya dengan 1-4 di hadapan publik sendiri.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya