Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Brighton, Minggu (3/12/2023). Saksikan live streaming pertandingan Chelsea vs Brighton di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 02 Des 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 17:30 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan seru akan tersaji dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan 14 ketika Chelsea bertemu dengan Brighton. Dalam pertandingan ini, Chelsea akan menjamu Brighton di Stamford Bridge.

Sebelum memasuki pertandingan ini, tuan rumah Chelsea sedang menduduki posisi ke-10 klasmen EPL. Posisi tersebut berhasil didapatkan Chelsea setelah mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan yang sudah dilakoni sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir, Chelsea juga dipermalukan Newcastle United dengan skor telak 1-4. Maka dari itu, laga melawan Brighton harus menjadi titik balik untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperbaiki posisi di klasmen.

Sementara itu, tim tamu Brighton berada di posisi yang lebih baik dari Chelsea. Brighton kini duduk di posisi ke-8 dengan mengumpulkan 22 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalankan.

Pertandingan selanjutnya melawan Chelsea tentu bukan tantangan yang mudah. Brighton perlu mencari berbagai macam cara untuk bisa melawan Chelsea di kandangnya sendiri.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Brighton di Vidio.


Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 3 Desember 2023

Chelsea vs Brighton - 21.00 WIB

Saksikan live streaming Chelsea vs Brighton di Vidio.


Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Chelsea vs Brighton yang akan bermain di akhir pekan ini. Simak jadwal dan saksikan live streaming Liga Inggris di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan Liga Inggris di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya