Top 3 Berita Bola: Manajer Manchester United Kepincut Striker Sporting

Berita tentang Manajer Manchester United Erik ten Hag menemukan penyerang baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Des 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 31 Des 2023, 10:30 WIB
Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mengincar Viktor Gyokeres pada jendela transfer Januari 2024. Striker berusia 25 tahun itu langsung tampil ganas sejak bergabung dengan Sporting CP pada musim panas.

Viktor Gyokeres sudah mencetak 17 gol untuk Sporting. Dia membawa klub ke puncak klasemen Liga Portugal pada pertengahan musim.

Penampilan pemain Swedia ini mendapatkan sorotan dari Erik Ten Hag. Diharapkan, Gyokeres dapat menjadi jawaban dari inkonsistensi lini serang MU musim ini.

Akan tetapi masalahnya, Sporting telah menegaskan mereka tak akan membiarkan sang striker pergi dengan harga kurang dari klausul pelepasannya sebesar 89 juta poundsterling.

Harga tersebut kini terlihat mahal. Namun, hal ini menimbulkan pertanyaan - mengapa tidak ada tim Premier League yang tertarik padanya.

Berita tentang Manajer Manchester United Erik ten Hag menemukan penyerang baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Erik Ten Hag Temukan Penyerang Baru, MU Dalam Bayang-bayang Kesalahan Transfer

Erik ten Hag - Manchester United - Liga Inggris
Manajer Manchester United Erik ten Hag menyaksikan jalannya pertandingan Liga Inggris saat melawan Manchester City di Old Trafford, Minggu, 29 Oktober 2023. (Paul ELLIS / AFP)

Manchester United dikabarkan sedang mengincar kepindahan pemain Sporting CP, Viktor Gyokeres pada jendela transfer Januari 2024.

Viktor Gyokeres langsung tampil ganas sejak pindah ke Portugal musim panas lalu. Dia sudah mencetak 17 gol untuk Sporting, yang duduk di puncak klasemen pada pertengahan musim.

Penampilan pemain asal Swedia ini pun mendapatkan sorotan dari Erik Ten Hag. Diharapkan, Gyokeres dapat menjadi jawaban dari inkonsistensi lini serang MU musim ini.

Akan tetapi masalahnya, Sporting telah menegaskan bahwa mereka tidak akan membiarkan sang striker pergi dengan harga kurang dari klausul pelepasannya sebesar 89 juta poundsterling.

Baca selengkapnya di sini. 

 


2. Baru Tinggalkan Manchester United, Bek Pantai Gading Ini Juga Sudah Diputus Kontrak Klub Turki

Foto: MU Susul Manchester City ke Final Piala FA, Taklukkan Brighton Melalui Babak Adu Penalti
Manchester United beruntung sudah mendepak bek tak berguna mereka musim ini. Keputusan ini tepat karena Eric Bailly juga dipecat klub Turki Besiktas. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Malang benar nasib Eric Bailly. Mantan bek Manchester United ini mengalami nasib sial lantaran sudah diputus kontrak oleh klub asal Turki Besiktas.

Padahal, Eric Bailly baru gabung dengan Besiktas di awal musim ini. Dia baru gabung Besiktas selama 3 bulan sejak September lalu.

Eric Bailly sudah tidak terpakai di MU karena kalah bersaing. Menghabiskan waktu cukup lama dari 2016-2023, Man Utd bisa lega karena bisa lepas salah satu bek mereka yang tak terpakai.

Bailly ternyata tidak juga tampil bagus dengan Besiktas. Maka itu, dia harus menjalani vonis pemecatan lebih cepat dari klub Turki itu.

Baca selengkapnya di sini. 

 


3. Tolak Sancho, Dortmund Malah Ingin Culik Wonderkid Manchester United

Daniel Gore - Manchester United
Gelandang Manchester United Daniel Gore berebut bola dengan pemain Athletic Bilbao Oihan Sancet dalam pertandingan persahabatan pramusim di Aviva Stadium, Dublin, Minggu 6 Agustus 2023. (Paul Faith / AFP)

Borussia Dortmund tetap ingin bertransaksi dengan Manchester United di bursa transfer Januari atau musim panas 2024. Namun bukan winger Jadon Sancho yang diinginkan klub Bundesliga itu. Dortmund membidik wonderkid 19 tahun milik Setan Merah.

Football Insider pada Jumat (29/12/2023) melaporkan Dortmund sangat berminat kepada gelandang berbakat MU, Danel Gore. Mereka siap bergerak mendekati MU untuk menculik Gore ke Signal Iduna Park tahun depan.

Borussia Dortmund diyakini akan menanyakan kepada MU soal ketersediaan Gore di Januari 2024. Namun jika permintaan MU terlalu tinggi, Dortmund siap menunggu sampai musim panas tahun depan.

Baca selengkapnya di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya