Diserbu Pecinta Voli, Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang Ludes Terjual di Aplikasi PLN Mobile

Sebanyak 6.000 tiket pertandingan Proliga 2024 seri Semarang untuk hari pertama, Kamis (25/), ludes terjual. Penjualan tiket melalui aplikasi PLN Mobile diserbu pecinta bola voli.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 02 Mei 2024, 21:15 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2024, 20:03 WIB
PLN Mobile Proliga 2024 - Proliga 2024 - Proliga
Linda bersama keluarganya, penonton asal Banjarnegara, Jawa Tengah, merasakan kemudahan dari layanan penjualan tiket pertandingan Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile. Melalui super Apps milik PLN tersebut, Linda bisa dengan mudah membeli tiket jauh hari sebelum pertandingan berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Semarang - Penjualan tiket PLN Mobile Proliga 2024 seri Semarang melalui aplikasi PLN Mobile diserbu pecinta bola voli. Sebanyak 6.000 tiket pertandingan hari pertama, Kamis (2/5) ludes terjual.

Linda, penonton asal Banjarnegara, Jawa Tengah, turut merasakan kemudahan dari layanan penjualan tiket pertandingan Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile. Melalui super Apps milik PLN tersebut, Linda dengan mudah membeli tiket jauh-jauh hari sebelum pertandingan berlangsung.

"Kita beli tiket sejak hari Senin lewat PLN Mobile. Cukup memudahkan untuk penonton yang dari jauh. Kalau ke sini sudah ambil tiket kan enak. Karena ini (tiket on the spot) saja sudah habis kan," kata Linda.

Hal serupa diungkapkan Sofi, penonton asal Salatiga. Bersama temannya, ia memilih membeli tiket lewat PLN Mobile karena lebih aman dibandingkan saat di lokasi pertandingan.

"Kami pakai PLN Mobile karena lebih mudah, lebih cepat, sama lebih aman juga sih. Lebih tenang, karena ke lokasi sudah punya tiket," ujar Sori.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan terjual habisnya tiket PLN Mobile Proliga menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga bola voli sangat tinggi. Penjualan tiket melalui aplikasi PLN Mobile juga turut membantu masyarakat mendapatkan tiket.

“Animo masyarakat luar biasa untuk menyaksikan langsung PLN Mobile Proliga di GOR Jatidiri, Semarang. Hadirnya aplikasi PLN Mobile membuat pecinta bola voli dari berbagai daerah juga hadir langsung ke GOR Jatidiri,” ucap Darmawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Voucher Diskon Biaya Tambah Daya Listrik

PLN Mobile Proliga 2024 - Proliga 2024 - Proliga
Sofi (kiri), penonton PLN Mobile Proliga 2024 asal Salatiga, membeli tiket melalui PLN Mobile. Bersama temannya, Sofi memilih membeli tiket lewat PLN Mobile karena lebih aman dibandingkan saat di lokasi pertandingan. (foto: istimewa)

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti mengatakan besarnya antusias pecinta bola voli membuat tiket yang tersedia di PLN Mobile cepat habis terjual. "Setiap penjualan tiket kami buka di PLN Mobile, hanya 1 hari langsung sold out," ucap Edi.

PLN juga menghadirkan promo Paket Smash di mana pembeli tiket PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile akan mendapatkan promo voucher diskon biaya tambah daya listrik hingga 75% dan voucher listrik senilai Rp10.000,-.

Selain melalui aplikasi PLN Mobile, tiket pertandingan pekan kedua di GOR Jatidiri juga dijual lewat ticket box di lokasi pertandingan. Namun untuk hari pertama, seluruh tiket sudah habis terjual.


Jadwal PLN Mobile Proliga 2024 Seri Semarang

PLN Mobile Proliga 2024 -  Proliga 2024 - Proliga
Tempat penukaran tiket online dan pembelian tiket PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang. Hadirnya penjualan tiket secara online melalui aplikasi PLN Mobile meminimalisir antrean pada ticket box. (foto: istimewa)

2 Mei 2024

  • 14.00 WIB: Putri - Bandung Bank bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Electric PLN
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allobank vs Jakarta STIN BIN

3 Mei 2024

  • 14.00 WIB: Putri - Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN
  • 16.00 WIB: Putri - Bandung Bank bjb Tandamata vs Jakarta Livin Mandiri
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi

4 Mei 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Kudus Sukun Badak vs Jakarta Garuda Jaya
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Popsivo Polwan
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank SumselBabel

5 Mei 2024

  • 14.00 WIB: Putra - Jakarta LavAni Allobank vs Jakarta Bhayangkara Presisi
  • 16.00 WIB: Putri - Jakarta Elektrik PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia
  • 18.30 WIB: Putra - Jakarta Pertamina Pertamax vs Kudus Sukun Badak

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya