Baru Juara Liga 3, Adhyaksa Farmel FC Langsung Bersiap Hadapi Liga 2

Adhyaksa Farmel FC sudah bergerak mengumpulkan pemain baik lokal maupun asing untuk mengarungi Liga 2.

oleh Thomas diperbarui 18 Jul 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 21:00 WIB
Launching tim Adhyaksa Farmel FC
Launching tim Adhyaksa Farmel FC

Liputan6.com, Jakarta- Baru bulan lalu menjadi juara Liga 3 2023/2024, Adhyaksa Farmel FC langsung bergerak cepat mempersiapkan diri mengarungi Liga 2 musim depan. Mereka sudah menyiapkan tim yang tangguh untuk bersaing di kerasnya Liga 2.

Pada Kamis 18 Juli 2024, Adhyaksa Farmel FC menggelar Launching Pengurus dan Tim untuk menghadapi Liga 2 musim 2024/2025 bertempat di Aula Gedung Utama Kejaksaan Agung. Jaksa Agung ST Burhanuddin hadir langsung dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung mengucapkan selamat kepada Tim Adhyaksa Farmel FC yang telah berhasil meraih kampuim pada Liga 3 Nasional Indonesia Tahun 2024/2025. Menurut Jaksa Agung, capaian prestasi yang luar biasa ini sangat membanggakan, apalagi bagi tim yang baru terbentuk pada tahun 2022 lalu.

Jaksa Agung lantas berpesan agar tim Adhyaksa Farmel FC bisa langsung fokus menghadapi Liga 2 yang rencananya akan memulai musim 2024/2025 pada awal September mendatang.

“Perjalanan masih panjang membentang, raihan juara ini mengantarkan Tim Adhyaksa FC dari Liga 3 naik level bertanding di Liga 2 untuk kompetisi tahun 2024/2025. Waktu persiapan menuju Liga 2 sudah semakin pendek, kick off Liga 2 juga akan dimulai pada tanggal 1 September 2024 dan berakhir di bulan Juli 2025 mendatang. Untuk itu teruslah berlatih dan mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi,” ujar Jaksa Agung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harapan Besar pada Adhyaksa Farmel FC

Menurut Jaksa Agung, kehadiran Adhyaksa Farmel FC merupakan bentuk sokongan nyata Kejaksaan melalui Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) dalam melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 3 tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Sepakbola Nasional.

“Kami menitipkan harapan besar pada Tim Adhyaksa FC untuk memberikan sumbangsih dalam menumbuh-kembangkan pembangunan persepakbolaan di Indonesia serta meningkatkan prestasi sepak bola nasional di kancah Internasional,” imbuh Jaksa Agung.

Agar Adhyaksa Farmel FC semakin sukses di Liga 2, Jaksa Agung meminta pengurus tim aktif menjalin kerjasama dengan semua pihak.

“Kompetisi Adhyaksa FC di liga profesional ini tentunya membutuhkan dukungan, untuk itu Pengurus Adhyaksa FC dituntut agar dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk memberikan dukungan secara penuh kepada Adhyaksa FC,” pungkas Jaksa Agung.


Sudah Kumpulkan Pemain Lokal dan Asing

Acara Launching Pengurus dan Tim Adhyaksa FC dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda, Para Kepala Badan, Para Staf Ahli Jaksa Agung, Kepala Biro Umum, Kepala Pusat Penerangan Hukum, Kepala Biro Kepegawaian, Direktur E pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen, dan Asisten Khusus Jaksa Agung.

Sementara itu Eko Setyawan selaku presiden klub Adhyaksa fc menyampaikan suluruh kebutuhan pemain sudah terpenuhi termasuk pemain asing. Eko pun optimistis Adhyaksa FC sangat siap mengikuti Liga 2 2024/2025.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya