Winger City Mengaku Sempat Tolak Pinangan Arsenal

Sebelum resmi menjadi bagian Manchester City, Jesus Navas sempat dipinang Arsenal. Ketertarikan Arsenal diakui oleh Navas.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jul 2013, 13:08 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2013, 13:08 WIB
jesus-navas-130724b.jpg
Sebelum resmi menjadi pemain Manchester City, Jesus Navas sempat dipinang Arsenal. Ketertarikan The Gunners diakui sendiri oleh winger internasional Spanyol ini.

Navas bergabung ke Etihad Stadium dengan nilai transfer 25 juta Euro dengan kontrak berdurasi lima tahun. Ia akan bergabung dengan rekan senegaranya David Silva. Eks pemain Sevilla ini mengaku menolak tawaran Arsenal pada tiga tahun lalu. Navas memilih bertahan di Spanyol karena merasa bukan waktu yang tepat untuk hengkang.

Pilihan Navas terbukti tepat. Pemain 27 tahun ini berhasil mempersembahkan trofi Piala Spanyol untuk Sevilla. Sebaliknya Arsenal tak meraih gelar apa-apa.

"Saat Arsenal datang itu adalah tahun ketika Sevilla menjuarai Piala Spanyol. Saya memenangkan sesuatu, saya merasa bukan waktu yang tepat untuk pindah," katanya.

"Namun kini kami belum memenangkan apa pun selama dua atau tiga tahun dan saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pindah," ungkap Navas.

"Saya selalu menuntut 100 persen dari diriku sendiri. Saya sangat berambisi untuk memenangkan sesuatu jadi ini adalah waktu yang tepat untuk pergi," ujar Navas. (TS/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya