Winger Chelsea Siap Unjuk Kemampuan di GBK

Pemain kebangsaan Nigeria itu mengaku senang dengan keadaan cuaca panas di Indoensia.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Jul 2013, 01:42 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2013, 01:42 WIB
victor-moses-130725a.jpg

Kunjungan Chelsea ke beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indoensia benar-benar disyukuri oleh Victor Moses. Winger Chelsea yang sempat cedera Juni lalu mengatakan bangga bisa berkontribusi di beberapa laga pra musim timnya tahun ini.

Moses yang sedang berada di Jakarta merasa siap untuk tampil maksimal di hadapan para pendukung Chelsea. Kamis (25/7/2013) malam, Moses dan kawan-kawan bakal unjuk kemampuan menghadapi tim Indonesia All-Stars asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

"Ketika saya ada di Amerika dengan tim akhir musim lalu, saya mendapatkan pengobatan cedera yang sangat baik. Tapi saya gagal tampil di piala konfederasi. Saya kecewa tak bisa tampil bersama Timnas Nigeria. Ajang tersebut merupakan turnamen besar dan saya ingin terlibat di dalamnya. Saya ingin bermain melawan tim-tim terbaik dunia, namun sayang cedera justru terjadi pada saya," jelasnya.

"Sekarang saya senang berada di sini. Saya ingin bekerja keras dan meningkatkan kondisi sebugar mungkin demi musim baru. Ini pertama kalinya saya ikut tur Chelsea dan hal tersebut bakal jadi pengalaman yang baik untuk saya," tambahnya.

Menanggapi laga kontra Indonesia, Moses mengaku sangat antusias. Pemain berusia 22 tahun tersebut merasa senang dengan sambutan fans dan cuaca panas Jakarta.

"Di Indonesia, saya melihat para suporter dalam jumlah besar ada di mana-mana. Saat mendarat di bandara kami melihat dukungan yang luar biasa. Cuaca panas di sini juga sangat bagus dan saya suka itu. Ada baiknya untuk tetap berada di sini dan saya pikir kita semua menikmati pengalaman seperti ini," tutupnya.(cfc)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya