[VIDEO] Gol-Gol Saat Chelsea Kalahkan AC Milan

Chelsea mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 pada ajang Piala Guinness di New York. Chelsea selanjutnya bertemu Madrid di final.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Agu 2013, 11:12 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2013, 11:12 WIB
chelsea-vs-ac-milan-130805b.jpg
Chelsea mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0 dalam ajang Guinness International Champions Cup di New York, Amerika Serikat, Senin (5/8/13) pagi WIB. Dua gol Chelsea dicetak Kevin de Bruyne dan Andre Schurrle.

Dengan hasil ini, skuat Jose Mourinho bertemu dengan raksasa Spanyol, Real Madrid di partai final. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebelumnya sukses mengalahkan wakil Inggris lainnya, Everton.

Dalam pertandingan melawang Milan, The Blues bermain apik. Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Di menit 29, Chelsea membuka keunggulan melalui De Bruyne.

Di babak dua, nasib Milan belum berubah. Serangan yang dibangun Rossoneri selalu gagal karena barisan belakang Chelsea tampil solid. Schurrle akhirnya mencatatkan namanya di papan skor di menit akhir.

Pada partai final, Chelsea akan menghadapi Real Madrid. Pertandingan akan digelar di Miami pada Rabu (7/8/2013) waktu setempat atau Kamis pagi waktu Indonesia.

Baca juga:
* Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid
* Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona
* Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates
* Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona
* MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub
* Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca
* Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma
* Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya