Harrison Yakin Giggs Bakal Jadi Pelatih Hebat

Ryan Giggs akan jadi pelatih hebat di kemudian hari. "Dia akan bosan jika beraktivitas di luar sepakbola," ujar mantan pelatih tim muda MU.

oleh Ulul Azmi diperbarui 14 Agu 2013, 06:57 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 06:57 WIB
giggs-130814a.jpg

Mantan pelatih tim muda Manchetser United (MU) Eric Harrison, yakin Ryan Giggs kelak bakal menjadi pelatih hebat. Sekarang ini, Giggs memiliki peran ganda di Old Trafford yakni sebagai pemain dan juga masuk dalam jajaran pelatih The Red Devils.

Giggs diangkat sebagai asisten oleh pelatih anyar MU David Moyes, bersama salah satu rekan angkatannya yang dikenal dengan istilah Class of 92" yaitu Phil Neville.

"Tidak diragukan lagi, Giggs akan sukses menjadi pelatih. Dia adalah bagian dari sepakbola. Saya senang akhirnya melihat dia melakukan apa yang memang seharusnya dia lakukan," kata Harrison seperti dilansir sport.co.uk, Selasa 13 Agustus.

Harrison menambahkan, ia lega melihat Giggs tidak mengerjakan hal di luar sepakbola ketika usianya mendekati pensiun. "Akan menjadi tragedi besar apabila dia berkata, 'Betul, saya akan bermain golf setiap hari'. Dia akan merasa bosan setelah lima menit melakukan aktivitas di luar sepakbola," ujar Harrison.

Namun demikian, sebagai pelatih, Giggs dan Neville harus membuktikan dirinya dengan cara yang sama seperti ketika menjadi pemain. "Saya akan coba bertemu dengan mereka untuk berbagi ilmu," ucap Harrison. (*)

Baca juga:
* David Luiz Ingin Pindah ke Barca
* Coleman: Bale Gampang Beradaptasi
* Pelatih Timnas Brasil Tak Terima Neymar Idap Anemia
* MU: Haram Hukumnya Rooney Dijual ke Chelsea
* Ini Alasan Gomez Tinggalkan Muenchen
* Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool
* Lima Pemain Tertinggi di Liga Premier Musim ini
* Stefano Lilipaly: Saya Akan Berikan yang Terbaik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya