Penyerang Roma Beralih Menuju Southampton

Setelah sempat dikabarkan ingin ditukar dengan pemain Atletico Madrid, Pablo Osvaldo justru disebut bakal segera berseragam Southampton.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Agu 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2013, 21:00 WIB
osvaldo-130818c.jpg
Masa depan karier Pablo Osvaldo sepertinya kian menemui kejelasan. Setelah digosipkan bakal jadi alat pertukaran AS Roma untuk mendapatkan Adrian Lopez dari Atletico Madrid, Osvaldo kini justru dikabarkan bakal segera berlabuh ke pangkuan Southampton.

Menurut laporan yang dilansir Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia, Osvaldo diyakini telah melakukan komunikasi dengan manajer Southampton, Mauricio Pochettino. Oleh klub Liga Premier tersebut, Osvaldo akan diboyong dengan nilai transfer 18 juta euro atau setara dengan Rp 249 miliar.

Osvaldo belakangan sering dikritik karena ulahnya yang kurang baik bersama Roma. Ia bahkan pernah beradu mulut dengan pelatih I Lupi terdahulu, Zdenek Zeman. Sempat ingin ditampung Tottenham Hotspur, namun akhirnya gagal karena tim asuhan Andre Villas-Boas itu telah mewujudkan transfer penyerang Valencia, Roberto Soldado.

Sabtu lalu, Osvaldo tak ikut dalam laga uji coba kontra Ternana. Pihak Roma menyebut kalau pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera otot. Namun oleh media-media di Italia, Osvaldo disebut tengah menjalani negosiasi dengan Southampton.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan baik Osvaldo dan agennya belum memberikan pernyataan apapun. Begitu juga dengan Roma dan Spithampton. Belum ada tanggapan resmi yang dilontarkan oleh mereka hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya