Singkirkan Li Na, Serena Maju ke Final

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams mengalahkan petenis Cina, Li Na dengan skor 6-0 dan 6-3. Serena akan menghadapi Victoria Azarenka.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Sep 2013, 11:56 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 11:56 WIB
serena-williams-130907b.jpg
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams mengalahkan petenis Cina, Li Na dengan skor 6-0 dan 6-3 pada Sabtu (7/9/2013) pagi waktu Indonesia. Ini merupakan final kedua Serena di AS Terbuka secara berturut-turut.

Serena yang menjadi unggulan teratas akan memainkan pertandingan ulangan final tahun lalu melawan unggulan kedua asal Belarusia Victoria Azarenka yang mengalahkan petenis Italia Flavia Penneta pada semifinal.

Serena tengah berusaha menggapai ambisinya meraih gelar juara turnamen Grand Slam ke-17 dan gelar juara ke lima di lapangan Flushing Meadows. Tahun lalu, ia menang di Stadion Arthur Ashe dengan mengalahkan Azarenka.

"Saya senang sekali dapat lolos ke final. Kami selalu menampilkan pertandingan yang menarik. Saya  berharap itu terjadi lagi. Dia pemain yang hebat dan selalu meningkat," ungkap Serena saat ditanya soal calon lawannya.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya