Striker Juventus Kecewa Timnya Bermain Imbang

Pada laga melawan Copenhagen, Juventus bermain imbang dengan skor 1-1. Pelatih dan sejumlah pemain Juve pun kecewa, begitu pula Juventini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 18 Sep 2013, 12:56 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 12:56 WIB
fabio-quagliarella-130918b.jpg

Hasil imbang 1-1 yang didapat Juventus saat melakoni laga tandang ke markas Copenhagen membuat kecewa Fabio Quagliarella. Pencetak gol Juventus itu sangat menyayangkan karena timnya gagal menang meski lebih banyak memiliki peluang di laga yang digelar pada Rabu (18/9/2013) dinihari WIB.

"Ini adalah kekecewaan besar karena kami kehilangan dua poin. Kami mendorong keras dan memiliki peluang untuk menang. Tapi hasil ini seperti musim lalu saat kami melawan Nordsjaelland," kata Quagliarella pada Sky Sport Italia Rabu (18/9/2013).

Saat melawan Nordsjælland 24 Oktober tahun lalu, Juventus yang lebih diunggulkan justru hanya sanggup mencuri satu poin di markas lawan. Saat itu, mereka bermain imbang 1-1 dan yang jadi penyelamat I Bianconerri dari kekalahan ialah Mirko Vucinic.

Juventus pada laga tadi malam juga tertinggal lebih dulu. Menit ke-14 gawang mereka sudah dijebol oleh Nicolai Jorgensen. Namun Quagliarella mampu menyamakan kedudukan saat waktu sudah memasuki menit ke-54.

"Kami sudah mencetak dan memenangkan pertandingan. Tapi kami tahu bahwa kami tetap harus melakukan perjuangan berat untuk bisa meraih kemenangan. Mereka sangat kuat dan pelatih sudah memperingatkan kami soal itu," tambahnya.

Dengan hasil ini, Juventus untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Grup B. Sementara di posisi puncak, ada Real Madrid yang baru saja meraih kemenangan besar 6-1 atas tim asal Turki, Galatasaray. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bqkfP0">4 Faktor Sukses Real Madrid saat Hantam Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfz71">Kabar Duka untuk Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/168neub">Tim Kesayangan Menang, Fans Wanita Ini Langsung Buka Baju</a>
* <a href="http://bit.ly/18vYshJ">Hasil Pertandingan Liga Champions</a>
* <a href="http://bit.ly/16CUnM4">Barca Tak Terpengaruh Gebrakan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1aJkwtk">Real Madrid Mengamuk di Markas Galatasaray</a>
* <a href="http://bit.ly/16dfH6C">MU Jinakkan Leverkusen</a>

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya