Milan Tak Akan Banding Sanksi Balotelli

Balotelli akan absen di tiga pertandingan seri A melawan Bologna, Sampdoria dan Juventus.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Sep 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2013, 19:20 WIB
mario-balotelli-130924c.jpg
Milan mengambil keputusan tegas yaitu tak akan melakukan banding untuk sanksi larangan main tiga kali main terhadap Mario Balotelli. Striker Milan ini seperti diketahui terkena dua kartu kuning usai adu mulut dengan wasit seusai Milan kalah 1-2 dari Napoli, Minggu (22/9/13).

Awalnya, Milan ingin melakukan banding. Tapi akhirnya, seperti ditulis Football Italia,Selasa (24/9/13),Milan memutuskan tidak akan melakukan itu. Alhasil, Balotelli akan absen di tiga pertandingan seri A melawan Bologna, Sampdoria dan Juventus.

Aksi brutal Balotelli memang mengundang banyak reaksi baik dari luar maupun Milan sendiri. Aksi Balotelli bahkan sangat disesalkan asisten pelatih Milan, Mauro Tasotti.Tassotti tak sedikitpun membela pemain yang terkenal bengal tersebut.

"Saya ada di sana saat para pemain menghampiri wasit. Di sana juga ada kapten tim dan hasilnya, para pemain seharusnya lebih berpendidikan saat datang menghampiri wasit," ucap Tassotti.

Di sisi lain, Milan memang sudah mengajukan banding atas sanksi penutupan Curva Sud di San Siro. Ini setelah Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) memberikan sanksi kepada Milan karena aksi rasis yang dilakukan Milanisti terhadap pemain Napoli. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya