Ronaldo Pakai Arloji Rp 1,8 M di Acara Makan Malam

Ronaldo memakai arloji Rp 1,8 M saat acara makan malam. Pakaiannya pun seharga ratusan juta dan diantar jemput mobil Lamborghini. Wow....

oleh jeffrey diperbarui 01 Okt 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 07:00 WIB
ronaldo--2-130930b.jpg
Hidup sebagai bintang sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia, tak sulitlah bagi Cristiano Ronaldo untuk membeli barang-barang mewah dan berharga mahal apa pun. Termasuk sebuah arloji. Tak perlu heran, jika Ronaldo suatu ketika terlihat memakai jam tangan sangat mewah dengan harga miliaran rupiah hanya untuk dipakai di acara makan malam.

Cristiano Ronaldo memang dikenal suka mengoleksi macam-macam barang mewah. Seperti diberitakan Daily Mail, Senin (30/9/2013), kapten Timnas Portugal itu terlihat mengenakan jam tangan mahal bermerk Jacob and Co H24 yang berharga 100 ribu pound atau setara Rp 1,8 miliar.

Jam tersebut berharga sangat mahal karena dihiasi berlian seberat 15 gram diperlengkapi dengan batu safir hingga berlapiskan emas dan dijual dalam jumlah yang terbatas.

Hal itu terlihat ketika CR7 tengah meninggalkan sebuah restoran mewah di ibu kota Spanyol tersebut. Ronaldo tampak gagah dengan balutan pakaian merek Giorgio Armani yang berharga ratusan juta rupiah serta pulang dengan mobil supermewah keluaran pabrikan Italia, Lamborghini Aventador.

Mantan pemain Manchester United itu mengaku memang menggemari barang buatan Jacob Arabo tersebut jauh sebelum merk tersebut terkenal.

"Sudah lama saya menjadi konsumen dari barang-barang bermerek sehingga hal itu menjadi identitas saya. Saya selalu menggunakan jam tangan Jacob, bahkan jauh sebelum mereka terkenal," ungkap mantan pemain Sporting Lisbon itu. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1fYwPFu">Pacar Ronaldo Tampil `Berani` di Majalah</a>
* <a href="http://bit.ly/17lJ6QI">Gara-Gara Sepi Prestasi, Personel MU Justru Sempat Narsis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eVyqgn">Aksi Kesakitan Kiper Atletico, Ternyata Cuma Akting</a>
* <a href="http://bit.ly/GzyjsV">Erick Thohir akan Bawa Pemain Keturunan Indonesia ke Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/1aGc8uc">Van Dijk Tak Sabar Hadapi Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bnzs46"&gt;Cedera `Horor` Carlos Tevez&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya