Yuk, Intip Reunian Mantan Punggawa Chelsea

Drogba berinisiatif menggelar reuni kecil-kecilan dengan tiga eks pemain Chelsea lainnya.

oleh thomas diperbarui 08 Okt 2013, 07:53 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 07:53 WIB
drogba-reuni-131007c.jpg
Chelsea merupakan klub tersukses dalam perjalanan karier Didier Drogba. Bersama klub milik Roman Abramovich itu, Drogba mampu menjadi salah satu penyerang yang ditakuti di dunia. Pria asal Pantai Gading itu pun tidak dapat melupakan masa-masa kejayaannya bersama The Blues.

Belum lama ini Drogba, yang sekarang bermain untuk Galatasaray, meluangkan waktunya untuk mengadakan reuni dengan beberapa mantan rekan setimnya di Chelsea. Drogba menggelar reuni kecil-kecilan dengan Florent Malouda, Jose Bosingwa, dan Raul Meireles.

Kebetulan ketiga pemain tersebut sekarang juga berkarier di Turki. Meireles membela Fenerbahce, sedangkan Malouda dan Bosingwa memperkuat Trabzonspor. Acara reunian ini berlangsung cukup meriah. Drogba mengunggah foto kegiatan tersebut melalui Instagram.

Drogba delapan tahun membela Chelsea sejak dibeli dari Olympique Marseille tahun 2004. Selama bermain di Stamford Bridge, Drogba berhasil mempersembahkan tiga gelar juara Liga Premier, empat trofi Piala FA serta satu gelar Liga Champions. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya